Perbandingan Harga Pasar Timnas Indonesia vs Jepang, Bak Langit dan juga Bumi

Perbandingan Harga Pasar Timnas Indonesia vs Jepang, Bak Langit lalu juga Bumi

Berita Bola Hari IniMelex.id Duel Timnas Indonesia melawan Negeri Matahari Terbit dalam Piala Asia 2023 sedang di sorotan, terlepas dari siapa pemenangnya kedua pasukan punya tarif pasaran yang mewah.

Harga pasaran Timnas Indonesia di dalam Piala Asia 2023 ada di area peringkat ke-14 dari 24 keseluruhan kontestan kompetisi ini.

Timnas Indonesia bahkan mengungguli Negara Malaysia kemudian Vietnam di dalam Piala Asia 2023, Sandy Walsh jadi pemain termahal.

Pemain Kompetisi Belgia itu dibanderol dengan nilai pangsa Rp26 miliar kemudian Rafael Struick dengan tarif pasaran terendah, Rp1,3 miliar.

Hal ini cukup menarik lantaran nilai skuad Garuda lebih banyak mahal dari dua kelompok ASEAN dengan peringkat FIFA lebih lanjut tinggi, Negara Malaysia juga Vietnam.

Malaysia di tempat peringkat ke-19 sebagai pasukan dengan nilai pasaran termahal pada Piala Asia 2023, Vietnam di area peringkat ke-22.

Padahal secara peringkat FIFA Negara Malaysia (130) kemudian Vietnam (94) lebih besar baik, belaka Thailand yang tersebut mengungguli Indonesia masalah nilai pasaran termahal.

Skuad Gajah Perang beradadi peringkat ke-14, sementara Jepun ada di area peringkat pertama pasukan dengan harga jual pasaran termahal pada Piala Asia 2023.

Laskar Samurai Biru miliki nilai pasaran mencapai Rp5,5 triliun, tentu sangat sangat apabila dibandingkan dengan Indonesia yang belaka miliki Rp151 miliar.

Meski perbandingan nilai pasaran kelompok bukan berbagai berpengaruh pada hasil pertandingan, seperti halnya Negeri Sakura yang digunakan baru cuma kalah dari Irak.

Padahal Irak hanya sekali miliki nilai pasaran Rp168 miliar, namun regu asuhan Jesus Casas berhasil kalahkan Jepun dengan skor 2-1.

Timnas Indonesia mungkin saja bisa saja melakukan hal yang tersebut identik di dalam laga ketiga fase Grup D Piala Asia 2023, pada Rabu (24/1/2024).

Menarik dinantikan kejutan apa yang digunakan akan terjadi di tempat laga tersebut, Jepun menang mudah atau kembali menelan kekalahan.

Kontributor: Eko

Sumber : Suara.com