Peringati HUT ke-2 PKN, Anas Urbaningrum Sapa Warga Depok

Peringati HUT ke-2 PKN, Anas Urbaningrum Sapa Warga Depok

Berita Politik Hari IniMelex.id DEPOK – Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum menyapa warga Daerah Perkotaan Depok. Acara itu diadakan Anas di rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 PKN yang jatuh pada Sabtu, 23 Desember 2023 sekaligus sarana sosialisasi partai, caleg, serta program-programnya dalam masa kampanye Pemilihan Umum 2024.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Pimpinan Pusat (Pimcab) PKN Pusat Kota Bogor kemudian para calon anggota legislatif (Caleg) PKN DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, kemudian DPRD Pusat Kota Bogor. Puncak acara HUT PKN dilaksanakan di tempat Lapangan Dongkrak yang dimaksud dihadiri ribuan warga dan juga pemilih PKN Pusat Kota Depok.

Untuk memeriahkan peringatan serius hari jadi PKN, berbagai kegiatan seperti pemeriksaan kemudian terapi gratis dilakukan di dalam Kelurahan Tugu, Bentara Budaya yang diselenggarakan di tempat Lapangan Dongkrak. Termasuk kegiatan sapa warga di dalam sepanjang Pasar Pal lalu Jalan Raya Bogor.

Salah satu Caleg DPRD Pusat Kota Depok Dapil 3 Cimanggis, dr. Anjar Setia Widarti yang sekaligus Ketua Sektor Kesejahteraan Pimnas PKN mengatakan, rangkaian acara sudah ada dipersiapkan cukup lama.

“Saya dipercaya menyelenggarakan pemeriksaan juga perawatan warga oleh Pimnas, acara ini merupakan wujud komitmen partai kami untuk kesejahteraan rakyat kecil juga alhamdulillah mendapatkan sambutan yang tersebut antusias dari masyarakat, kebetulan dapil saya juga di area sana,” ujarnya.

Sebagai caleg pada Daerah Perkotaan asalnya, Anjar berjanji meningkatkan kesejahteraan warga Pusat Kota Depok. “Tekad kami adalah memperjuangkan pernyataan rakyat, selamanya,” ucapnya.

Ketua Pimcab PKN Pusat Kota Depok H. Supari Sahri menyatakan kegiatan ini merupakan kehormatan bagi Pimcab Perkotaan Depok menghadapi kepercayaan dari Pimnas PKN serta hasil kerja identik Pimcab dengan caleg-caleg PKN DPR RI, DPRD Provinsi, kemudian DPRD Pusat Kota Depok.

“Ketua Umum terus-menerus menggalakkan kami melakukan Gotong Royong di kerja apa pun di area partai kebijakan pemerintah kami yang tersebut paling muda di dalam antara partai-partai lain,” tegas ketua Pimcab yang mana merupakan purnawirawan TNI.

Di hadapan ribuan massa di area Lapangan Dongkrak, Ketum PKN Anas Urbaningrum menyampaikan, pentingnya menjaga amanah juga memulai pembangunan kepercayaan rakyat. Selain itu Ketum PKN juga menegaskan aktivis PKN harus senantiasa menjadi pejuang ucapan rakyat selamanya.

”Khusus terhadap kaum ibu, di rangka Hari Ibu bahwa mendirikan bangsa harus dimulai dari ibu-ibu, teristimewa dari ibu hamil yang mengawali generasi baru yang dimaksud kuat serta sehat,” katanya.

Setelah acara puncak, Anas Urbaningrum dengan seluruh pengunjung juga menyapa pelaku UMKM serta penduduk pada sepanjang Pasar Pal juga Jalan Raya Bogor yang dimaksud nampak antusias berdialog dengan mantan Ketum Partai Demokrat itu.

Sumber : Sindonews.com