Peringkat 2 Trainee Indonesia di dalam CHUANG Asia: Thailand sebelum Eliminasi Pertama

Peringkat 2 Trainee Indonesia dalam di CHUANG Asia: Thailand sebelum Eliminasi Pertama

Berita Terbaru Hari IniMelex.id Jakarta – Acara idol survival show, CHUANG Asia: Thailand memasuki putaran baru yang menegangkan di tempat episode ketiga. Sebanyak 70 trainee dari berbagai negara dibagi ke di 10 grup juga saling bersaing menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Ini merupakan penampilan kedua merekan di dalam hadapan penggemar. Sebelumnya merekan tampil di area Iconsiam Thailand lalu membawakan theme song, Summer Dream. Para penggemar yang mana hadir secara langsung pada acara yang disebutkan diberikan kesempatan untuk memilih trainee favorit melalui sistem voting secara segera setelahnya penampilan mereka.

Pada episode ini, ditampilkan bagaimana para trainee berkumpul dengan penuh semangat dan juga ketegangan terjadi di dalam studio latihan. Mereka bersiap untuk penentuan lagu yang digunakan sangat dinanti-nantikan dengan perjuangan keras untuk sebelum penampilan di tempat menghadapi panggung.

Peringkat 2 Trainee Indonesia di area CHUANG Asia: Thailand

Caithlyn Gwyneth Santoso (Caith) kemudian Made Devi Ranita Ningtara (Devi), dua trainee jika Indonesia yang digunakan bergabung berkompetisi dalam CHUANG Asia: Thailand. Dok. WeTV

Melalui media sosial Instagram CHUANG Asia, disampaikan ranking sementara sebelum eliminasi pertama dimulai, dua trainee selama Indonesia, Caithlyn Gwyneth Santoso atau Caith, menempati tempat ranking 37, sedangkan Made Devi Ranita Ningtara atau Devi berada pada kedudukan 45.

Penonton bisa jadi memberi dukungan dengan cara vote secara gratis melalui perangkat lunak WeTV pada kedua trainee jika Indonesia ini, dikarenakan belaka 34 trainee teratas yang digunakan akan melangkah ke fase selanjutnya. Voting akan ditutup pada Ahad, 25 Februari 2024 pukul 10.00 WIB.

Untuk sikap Top 9 ranking hingga Selasa, 20 Februari 2024 adalah Elyn, Ruan, Krista Shim, Pailiu, Lu Yuting, Yean, Qiao Yi Yu, Didi, Emma.

Grup One More Last Time di dalam CHUANG Asia: Thailand yang terdiri dari Devi, Duna, Didi, Xin Meng, Rinka, Grace, Rose. Dok. WeTV

10 Grup di tempat CHUANG Asia: Thailand

1. Play With Me oleh Goynattydream ft. Urboy TJ: Caith, Yean, Acare, Panda, Wang Sheng Xi, Seo Yeon, Elyn.

2. Pieces of Love oleh TWICE: Jessica, Lu Yuting, Zhang Xiang Yi, Kittie, Yuan Ke, Ray, Aun Aun.

3. Hard oleh SHINee: Jao Ying, P.Amp, Emma, Yui, Ruan, Natty, Geumhee.

4. 7 Rings oleh Ariana Grande: Liliana Li, Wang Ke, Lissa, Rei, Vita, TN.

5. Booty Bomb oleh 4Eve: Coco, Yeham, Ilene, J Jazzsper, Chacha, Mao Xiu Ling, Mao Xiu Ting.

6. I Like You (Chob Te A) oleh Ptrp Studio: Tegan, Zoi, Preemmy, Jasmine, Wang Yibing, Wanyan Jiayi, TK.

7. OST Thailand Drama “Love Destiny”, Across Time oleh Violette Wautier: Pimmie, Xuanning, Pangjang, Pailiu, Phingphing, Ninnint, Mingming.

8. One More Last Time oleh Henry Young ft. Ashley Alisha: Devi, Duna, Didi, Xin Meng, Rinka, Grace, Rose.

9. I’ll Do It How You Like It oleh PP Krit: Chaba, Pream, R-Jing, Krista, Xueyao, Ma Liya, Mamcu.

10. Kick Back oleh WayV: Qiao Yi Yu, Kanompang, Praew, Akina, Shye, Ahn Sang, Kaylen.

CHUANG adalah seri variety show yang populer sejak 2019, menampilkan pelatihan anak-anak muda untuk membentuk grup idola baru. Dari CHUANG 2019 hingga 2021, acara ini telah lama sukses mengembangkan trainee dari berbagai negara dengan menampilkan semangat serta kegigihan mereka itu di mengejar mimpi menjadi bintang. Memasukin musim kelima inisiatif ini hadir dengan nama CHUANG Asia: Thailand yang mana menghadirkan taraf kompetisi ini ke tingkat internasional dengan konsep idol survival show untuk mendebutkan girl group baru tahun ini.