Persebaya Bungkam Persik Kediri di Uji Coba Jelang Lanjutan BRI Kompetisi 1, Paulo Henrique Cetak Gol

Persebaya Bungkam Persik Kediri pada Uji Coba Jelang Lanjutan BRI Kompetisi 1, Paulo Henrique Cetak Gol

Berita Bola Hari IniMelex.id Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, memberikan apresiasi melawan kemenangan timnya dengan skor 2-0 pada pertandingan uji coba melawan Persik Kediri di dalam Stadion Gelora 10 November Surabaya, Hari Sabtu (20/1/2024).

Paulo Henrique mencetak gol pada menit ke-30, sementara Oktafianus Fernando menambahkan gol pada menit ke-89.

Munster menyatakan bahwa standar permainan yang tersebut diinginkan telah lama terlihat, dengan kelompok mampu mencetak gol lalu menjaga clean sheet.

“Jadi semua orang bekerja keras. Jadi standar yang mana saya inginkan telah meningkat,” ucap Paul Munster diambil dari Antara, Hari Sabtu (20/1/2024).

“Para pemain mulai memahami bagaimana permainan yang tersebut saya inginkan. Saya dapat mengamati peningkatan besar pada setiap individu,” kata Munster.

Meskipun meraih kemenangan, pembimbing selama Irlandia Utara yang disebutkan tetap memperlihatkan menekankan perlunya kerja keras menjauhi sisa kompetisi Turnamen 1.

Paul Munster (tengah) pada waktu diperkenalkan serta mengatur latihan internal Persebaya Surabaya. (persebaya.id)
Paul Munster (tengah) pada waktu diperkenalkan lalu mengawasi latihan internal Persebaya Surabaya. (persebaya.id)

Munster menyatakan bahwa pasukan harus terus bekerja keras, juga meskipun hanya sekali tinggal 10 hari lagi sebelum kompetisi dilanjutkan, mereka tidak ada mampu bersantai.

“Jadi besok merekan libur, lalu Hari Senin kami akan latihan lebih banyak fokus lagi,” ujar ahli yang digunakan miliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Evaluasi akan dilaksanakan dengan menunjukkan rekaman video pertandingan uji coba melawan Persik, lalu Munster mengawasi adanya aspek-aspek yang mana mampu ditingkatkan pada permainan timnya.

“Tentu belaka ada beberapa hal yang dimaksud saya lihat pada permainan yang mana bisa saja kami tingkatkan serta itu bagus,” tuturnya.

Munster menekankan pentingnya pemahaman para pemain terhadap situasi pada permainan, lalu ia optimis bahwa kelompok akan terus meningkat dari minggu ke minggu.

“Keadaan kami akan menjadi semakin baik,” ujar mantan Direktur Teknik Tim Nasional Brunei Darussalam itu.

Sumber : Suara.com