Persebaya vs PSIS Semarang, Paul Munster Bidik Kemenangan Bersama Bajul Ijo

Persebaya vs PSIS Semarang, Paul Munster Bidik Kejayaan Bersama Bajul Ijo

Berita Bola Hari IniMelex.id Paul Munster berusaha mencapai poin penuh pada waktu Persebaya menjamu PSIS Semarang di tempat laga tunda BRI Kompetisi 1 yang dimaksud akan dilakukan pada 30 Januari 2024, pada Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

“Apa anda tiada mengenal saya? tentu kemenangan,” ucap Paul Munster pada waktu mendampingi regu latihan dalam Lapangan Thor Surabaya, Hari Jumat (19/1/2024).

Tentunya, kata ahli yang dimaksud memiliki lisensi UEFA Pro tersebut, para pemain harus terus berlatih juga bekerja keras agar apa yang dimaksud dicapai dapat terwujud.

(kanan) berlari dengan para pemain ketika latihan pada Lapangan Thor Surabaya, Kamis (4/1/2024). ANTARA/Rizal Hanafi
(kanan) berlari bersatu para pemain pada waktu latihan di tempat Lapangan Thor Surabaya, Kamis (4/1/2024). ANTARA/Rizal Hanafi

“Ya, itulah yang mana juga kami lakukan di latihan. Tentu semata saya dan juga para pemain fokus pada ketika berlatih, tapi saya juga menyampaikan beberapa detail di latihan tentang cara bermain PSIS juga,” katanya.

Menurut instruktur dengan syarat Irlandia Utara tersebut, filosofi bermain yang digunakan diterapkannya adalah harus menang pada setiap laga kemudian pemain harus memahami itu.

“Jadi itulah aku, aku setiap saat melakukan itu. Siapapun yang digunakan kami lawan, mereka harus melakukan permainan seperti yang mana saya inginkan,” tuturnya.

Oleh dikarenakan itu, dirinya selalu memberikan informasi sedetail mungkin saja agar anak asuhnya dapat memahami apa yang diinginkannya termasuk memperlihatkan serta mengamati video pertandingan lawan.

“Saya memberikan detail pada latihan agar para pemain mengerti. Ditambah lagi kami menampilkan video. Untungnya sejumlah dari mereka itu yang sudah ada mengetahuinya,” ujarnya.

Sementara itu, penjaga gawang Persebaya Andhika Ramadhani mengaku diberi wejangan oleh Paul Munster agar setiap pertandingan harus terus-menerus meraih clean sheet.

“Coach Munster menanamkan kami sebagai pemain, khususnya penjaga gawang agar setiap kali pertandingan wajib meraih clean sheet,” ucap pemain asli Surabaya tersebut.

Selain itu, dirinya berharap agar pada waktu melawan PSIS timnya dapat meraih tiga poin penting.

“Tentu pemain PSIS semuanya berbahaya, kami tidak ada bisa saja belaka menganggap satu atau dua orang belaka yang penting, tapi tiga poin penting yang dimaksud akan kami raih,” ujar penjaga gawang yang mana miliki tinggi 181 sentimeter tersebut.

Saat ini, pada klasemen sementara Kompetisi 1 Indonesia, Persebaya menduduki peringkat ke-13 dengan meraih 26 poin dari 22 pertandingan.

Dua laga terdekat, Persebaya akan menjamu PSIS Semarang dalam Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada 30 Januari 2024.

Kemudian pada 4 Februari 2024, regu berjuluk Bajol Ijo yang dimaksud akan menjamu Bhayangkara FC, juga di dalam Stadion GBT.

Sumber : Suara.com