Berita  

Pesona Putri Anies Baswedan Bikin Meleleh, Senyumnya Disebut Mirip Aktris Bollywood

Pesona Putri Anies Baswedan Bikin Meleleh, Senyumnya Disebut Mirip Aktris Bollywood

Berita Terkini Hari IniMelex.id Putri Anies Baswedan, Mutiara Baswedan terlibat disorot selama Pilpres 2024. Segala aktivitasnya menjadi pembicaraan publik.

Baru-baru ini, akun Instagram @dagelanviral membagikan momen Mutiara yang mana terlihat bahagia dengan senyum cantiknya.

Bahkan, akun yang dimaksud menyamakan senyum Mutiara mirip dengan bintang Bollywood, Preity Zinta. “Pas senyum mirip Preity Zinta,” tulis akun yang dimaksud di tempat di keterangan unggahannya yang disebutkan dikutipkan pada Kamis (22/2/2024).

Baca Juga

  • Imam Shamsi Ali Balas ‘Tamparan’ Keras Dahnil Anzar Simanjuntak: Ustaz Itu Pengakuan dan juga Tidak Pragmatis!
  • Anies Senyum Semringah Saat Bilang Ia Bahagia, Raut Wajah Fery Farhati Terlihat Muram
  • Bak Bumi Langit Biaya Hidup Nikita Mirzani dengan Celine Evangelista yang Gosipnya Sama-sama Dekat dengan Ajudan Prabowo

Preity Zinta merupakan aktris Shimla, Himachal Pradesh, India. Banyak film yang mana sudah pernah diperankan artis 49 tahun tersebut. Di antaranya, Chori Chori Chupke Chupke (2001), Dil Chahta Hai (2001), Dil Hai Tumhaara (2002), lalu Armaan (2003).

Dia pernah meraih penghargaan Filmfare sebagai aktris terbaik.

Unggahan yang dimaksud mendapat berbagai komentar dari warganet. Beberapa pada antaranya ada yang mana memuji kecantikan perempuan yang akrab disapa Tia tersebut.

“Gimana nih anak abah wahai sobat gurun?!,” komentar akun @ghisl*******.

“Saya menyokong prabowo tapi juga senang liat anak pak anis,, seyumnnya memang benar manis loh…,” komentar akun @bestie************.

“aku suka rambutnya cantik..,” komentar akun @umii****.

Bukan belaka sekali ini Mutiara menjadi material pembicaraan publik. Sebelumnya, gaya bicara yang tersebut disampaikannya disorot warganet.

Gayanya bicaranya mirip dengan ayahnya, Anies Baswedan. Setiap perkataan yang mana dikeluarkan terus-menerus kata-kata mutiara.

Sumber : Suara.com