Pilpres 2024, Ganjar Optimistis Memenangkan di dalam Solo Raya

Pilpres 2024, Ganjar Optimistis Memenangkan dalam di Solo Raya

Berita Politik Hari IniMelex.id SOLO – Calon presiden (capres) nomor urut 3 yang tersebut didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo optimistis, akan mengungguli kata-kata Pilpres 2024 di area Solo Raya. Terlebih, pihaknya telah dilakukan melakukan konsolidasi secara masif.

“Kalau dalam Sragen, Solo Raya, insya Allah solid. Kami menjamin hanya sebab konsolidasinya sebelum kami datang, merek sudah ada bekerja,” kata Ganjar usai hadir di konferensi dengan TPC juga caleg partai koalisi dan juga sukarelawan se-Sragen, pada Kecamatan Karangmalang, Daerah Sragen, Jawa Tengah, Mingguan (24/12/2023) malam.

Ganjar menjelaskan, pada tahap partai pengusung lalu volunteer sudah ada mempunyai kesepakatan mengenai total pengumuman yang mana harus didapat.

“Tahap partai pengusung lalu relawan, merekan telah setuju di dalam antaranya sudah ada tahap membagi tempat ya. Sehingga masing-masing telah ada pembagiannya. Bahkan sampai target individu,” katanya.

“Umpama dari caleg mesti memiliki target berapa kemudian kemudian ini mesti related dengan hasil pilpresnya berapa. Yang DPD PDI Perjuangan, telah di-SK-kan. Mudah-mudahan nanti kawan-kawan di tempat PPP, dalam Hanura, Perindo semua melakukan yang mana sebanding sehingga kita dapat kompak,” sambungnya.

Ganjar menegaskan, secara garis besar, pihaknya sudah ada mempunyai pengalaman. Sehingga, pasangan Mahfud MD ini meyakini akan datang meraup pernyataan yang dimaksud besar pada wilayah Solo Raya.

“Jadi peta besarnya telah ada, pengalaman setidaknya di tempat tahun 2019 pernah kita lakukan,” katanya.

Sumber : Sindonews.com