Pimpin Apel Siaga Satgas PDIP DPC Surakarta, Ganjar: Pekerjaan Kita Tempur serta Memenangkan

Pimpin Apel Siaga Satgas PDIP DPC Surakarta, Ganjar: Pekerjaan Kita Tempur dan juga Memenangkan

Berita Politik Hari IniMelex.id SOLO – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengungkapkan tugas personel Satgas Dewan Pimpinan Unit (DPC) PDI Perjuangan Daerah Perkotaan Surakarta untuk bertempur meraih kemenangan di dalam Pemilihan Umum 2024.

Hal yang disebutkan diungkap Ganjar ketika menjadi pemimpin Apel Gelar Siaga Satgas PDIP DPC Daerah Perkotaan Surakarta pada Taman Sunan Jogo Kali, Surakarta, Jawa Tengah, Hari Minggu (24/12/2023).

“Kelihatan betul bahwa kita hari ini siap menjemput kemenangan, di laporannya tadi disampaikan oleh komandan apel, bahwa tugas kita adalah tempur, tempur, juga menang,” kata Ganjar, di amanat apelnya.

Ganjar kemudian menegaskan, Satgas DPC PDI Perjuangan Daerah Perkotaan Surakarta akan menjadi contoh bagi Satgas PDIP di area daerah-daerah lain, yang digunakan akan melakukan pengamanan pada Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Maka tugas pengamanan akan kita lakukan per TPS. Perkotaan Solo akan kita jadikan contoh nasional. Semuanya siap?” kata Ganjar terhadap beratus-ratus personel Satgas DPC PDIP.

Baca juga: Jaringan Pencak Silat Nusantara Deklarasi Support untuk Ganjar-Mahfud

“Siap!” jawab beratus-ratus personel Satgas secara serentak.

“Semuanya siaga?” tanya Ganjar lagi.

“Siaga!” jawab para personel Satgas.

Sumber : Sindonews.com