Pimpin Apel Siaga Satgas PDIP Surakarta, Ganjar Targetkan 85% Suara di area Pilpres 2024

Pimpin Apel Siaga Satgas PDIP Surakarta, Ganjar Targetkan 85% Suara di dalam area Pilpres 2024

Berita Politik Hari IniMelex.id SOLO – DPC PDIP Daerah Perkotaan Surakarta mengadakan apel siaga Satgas Cakrabuana di dalam Taman Sunan Jogo Kali, Minggu, 24 Desember 2023. Apel diselenggarakan di rangka menguatkan pendapat kemenangan capres Ganjar -Mahfud dalam Pilpres 2024 se-Solo Raya.

Didampingi Ketua DPC PDIP Surakarta sekaligus mantan Wali Daerah Perkotaan Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Ganjar memberikan arahan untuk 1.000 satgas yang mengikuti upacara apel siaga. “Kita buktikan kalau banteng tak cengeng. Kalau ada yang mengganggu, kita tabrak,” ujar Ganjar di tempat hadapan satgas.

Adapun pengumuman kemenangan untuk paslon Ganjar-Mahfud di dalam Solo ditargetkan mencapai 85%. Hal itu berdasarkan solidnya barisan pendukung Ganjar-Mahfud yang mana tiada mengalihkan dukungannya ke paslon lain.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun menyebutkan, Satgas Cakrabuana DPC PDIP Surakarta siap menjadi contoh nasional pada mengonsolidasikan kesiapan pemenangan Ganjar-Mahfud di tempat Pilpres 2024.

“Solo luar biasa ya, satgasnya telah siaga terus menerus dan juga menurut saya ini bagian dari konsolidasi yang solid. Insyaallah dengan segala sesuatu yang dimaksud akan terjadi kita selalu stand by di kondisi masing-masing. Pasukan siap digerakkan kapan cuma serta pada cuaca apa saja, luar biasa,” kata Ganjar.

Sumber : Sindonews.com