Berita  

Polisi Buka Suara Usai Tangkap Saipul Jamil dan juga Asistennya di dalam Jalur Transjakarta Jelambar

Polisi Buka Suara Usai Tangkap Saipul Jamil lalu juga Asistennya di area pada Jalur Transjakarta Jelambar

Berita Terkini Hari IniMelex.id Polisi meringkus pedangdut Saipul Jamil dalam wilayah Jelambar, DKI Jakarta Barat, Hari Jumat (5/1/2024). Saipul Jamil diringkus pada jalur bus Transjakarta terkait perkara narkoba.

Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar kami amankan, kami menangkap (orang) dalam mobil ternyata di tempat pada itu ada Saipul Jamil sejenis asistennya,” katanya ketika dikonfirmasi, Jumat.

Meski demikian, beliau belum memberikan banyak keterangan mengenai penangkapan tersebut.

“Kita masih dalami,” ucapnya.

Sebelumnya video terkait penangkapan Saipul Jamil ini beredar di tempat media sosial hingga viral.

Video yang dimaksud salah satunya diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam. Dalam video Saipul Jamil terdengar menangis ketika anggota polisi berseragam bebas alias preman berupaya menyebabkan dirinya yang telah pada kondisi tangan diborgol ke pada mobil.

Berdasar keterangannya, insiden penangkapan terhadap Saipul Jamil ini terjadi di tempat sekitr Halte Jelambar, Grogol Petamburan, DKI Jakarta Barat, pad hari terakhir pekan (5/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Artis Saipul Jamil ditangkap min pada Jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yang dimaksud nangkap intel-intel soalnya,” tulis akun tersebut, Hari Jumat (5/1/2024).

Sumber : Suara.com