Berita  

Potret Langka Prabowo Subianto: Rambut Acak-acakan, Kaos Oblong, Sarungan

Potret Langka Prabowo Subianto: Rambut Acak-acakan, Kaos Oblong, Sarungan

Berita Terkini Hari IniMelex.id Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto selama ini dikenal umum merupakan sosok yang tersebut gagah lantaran latar belakangnya sebagai prajurit AD.

Di Pilpres 2024, sosok Prabowo juga dianggap miliki sisi berbeda oleh sebab itu kerap berjoget pada setiap kesempatan. Julukan si Gemoy pun melekat pada dirinya.

Namun, siapa sangka Prabowo di area usianya ke-72 tahun kalau berada di tempat rumah punya vibes seperti bapak-bapak pada umumnya. Seperti kebanyakan bapak-bapak ketika tak ada kegiatan, kebanyakan akan gunakan kaos oblong lalu tak lupa memakai sarung.

Ya hal itu juga yang mana diadakan mantan Danjen Kopassus pada waktu berada pada tempat tinggalnya. Pria beranak satu itu di video yang dimaksud diunggah akun Instagram @merindink tunjukkan vibes sebagai seseorang bapak-bapak rumahan.

Video yang tersebut berisi slide foto Prabowo itu memperlihatkan bagaimana pasangan Gibran Rakabuming Raka di area Pilpres 2024 kenakan kaos oblong warna putih lalu sarungan.

Pada foto pertama, tampak Prabowo dengan rambut acak-acakan seperti bangun tidur terlihat kritis menatap layar Tab. Ia kenakan kaos oblong putih juga sarung warna hijau.

Di foto lainnya tampak Prabowo kenakan kaos oblong warna hitam lalu sarung hijau sedang duduk serta melipatkan kedua tangannya. Matanya berada dalam serius menatap pepohonan dalam depannya.

Lalu ada juga Prabowo masih dengan rambut acak-acakan tampak berbincang dengan staf di tempat halaman rumahnya. Pada video tersebut, terdapat narasi yang dimaksud sebutkan sisi lain dari Prabowo.

Prabowo pada narasi itu disebutkan kerap selalu bertanya kabar para stafnya. Ia juga akan sibuk mencari dokter manakala ada stafnya atau keluarganya yang dimaksud sakit.

“(Prabowo) yang digunakan akan bawel kalau makanan gratis bagi warga sekitar rumahnya terlambat dibagikan,” tulis narasi di video tersebut.

(Prabowo) yang digunakan akan marah kalau ada dari kami yang membunuh semut, laba-laba atau apapun bintang pada rumahnya,”

Video ini pun banyak mendapat respon dari para pengguna Instagram.

“Izin menambahkan, saya dulu sklh di dalam psntrn..ibu saya penjual buku, dulu pak prabowo rutin beli di area ortu saya dan juga dikasih uang tambahan, selang beberapa tahun pak prabowo masih mengingat keluarga saya….bahkan ketika ayah saya meminjam sedikit uang untuk terapi ugd beliau kasih secara percuma dengan jumlah agregat yang dimaksud banyak. Dan ketika saya tak dipulangkan dri psntrn…beliau lagi yang tersebut membayar sekolah saya…dan akhir2 ini…beliau tf ke yayasan anak yatim ibu saya di area jakarta untuk makan siangg anak2 tanpa diberitahu ke siapa2,” cerita salah satu pengguna Instagram.

Sumber : Suara.com