Melex.id – Masih ingatkah Anda dengan nama Felicya Angelista? Nama yang dahulu berseliweran di tempat dunia hiburan ini belakangan lebih besar dikenal sebagai sosok pengusaha kemudian pebisnis. Sekilas mengenai profil Felicya Angelista lalu perjalanan bisnisnya dapat Anda cermati dalam artikel singkat berikut ini.
Saat ini, ia dikenal dengan sebuah brand item kecantikan yang digunakan dibangunnya sendiri. Bahkan beberapa waktu lalu, ia sukses menjalin kerjasama dengan Song Joong Ki sebagai brand ambassador dari komoditas yang tersebut dimilikinya.
Profil Felicya Angelista
Menjadi ibu dari dua anak, namanya mulai dikenal sejak tahun 2012 lalu. Kemunculan pertamanya sanggup jadi adalah serial Oh Ternyata yang tersebut tayang di area TransTV, kemudian Lolly Love hingga tahun 2013, serta kemudian merambah ke dunia perfilman.
Di tahun 2013 dirinya pernah membintangi sebuah film dengan judul Cinta dalam Kardus, dan juga kemudian kembali mengambil peran dalam film Wil You Marry Me di tempat tahun 2016. Tidak berhenti dalam sana, Felicya juga pernah mengeluarkan beberapa single di tempat tahun 2015 serta 2016.
Meski kemudian tambahan dikenal sebagai sosok yang mana banyak mengambil peran-peran menarik dalam industri pertelevisian juga film, perlahan namanya mulai meredup. Siapa sangka justru sekarang ia sukses mengelola brand lalu barang miliknya sendiri.
Jejak Bisnis
Bisnis hasil kecantikan yang dimilikinya dirintis sejak tahun 2017 lalu. Meski menjadi kegiatan sampingan sambil terus bergerak pada dunia hiburan, ternyata ia juga kemudian melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih besar tinggi.
Sebelum akhirnya sukses, produknya banyak ditolak kemudian sulit diterima warga di dalam awal kemunculannya. Namun demikian dengan perniagaan yang terus dilakukan, akhirnya brand dan juga produk-produk Scarlett bisa jadi diterima oleh masyarakat, serta menjadi salah satu yang mana banyak digunakan masyarakat secara luas.
Sebelum brand Scarlett muncul, awalnya ia meluncurkan brand Feli Skin dengan komoditas masker wajah dalam bentuk paket. Seiring berjalannya waktu, brand yang digunakan dikelolanya diubah menjadi Scarlett Whitening, kemudian mempunyai banyak item perawatan wajah, tubuh, hingga rambut.
Omzet yang dimaksud diteirmanya saat ini mencapai miliaran rupiah. Langkah bisnisnya terus dilanjutkan dengan menggandeng Song Joong Ki tahun 2022 lalu, dan juga berhasil meraup pasar yang lebih lanjut besar pada penggemar K-Pop.
Tidak heran jika hingga saat ini item Scarlett Whitening mudah sekali ditemui dalam berbagai pusat perbelanjaan lalu titik jual lainnya.
Kontributor : I Made Rendika Ardian
Sumber : Suara.com