Promo Puncak 25 Maret Big Ramadan Sale Temani Konsumen Cari Kebutuhan

Promo Puncak 25 Maret Big Ramadan Sale Temani Pelanggan Cari Kebutuhan

Jakarta – Menemani pengguna mencapai Ramadan dengan raga yang segar lalu jiwa yang digunakan tenang, Shopee Big Ramadan Sale 2024 menghadirkan puncak kampanye pertamanya pada 25 Maret 2024 dengan berubah-ubah penawaran terbaik mulai dari Gratis Ongkir Rupiah 0, Shopee Barokah THR 10M, lalu Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

Director of Business Category (Electronics & FMCG) Shopee Negara Indonesia Putri Lukman mengaku senang bahwa kesadaran penduduk terhadap gaya hidup baik semakin meningkat. Kesadaran akan kesehatan yang bukan cuma terbatas pada situasi fisik tubuh, tetapi keseimbangan antara pikiran kemudian jiwa.

“Sebagai media belanja online, Shopee ingin menghadirkan kemudahan juga beraneka item pilihan yang mana beragam, guna melengkapi setiap perjalanan pengguna. Menyambut puncak pertama kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, ditemani dengan BincangShopee yang bertajuk keseimbangan kesegaran antara pikiran tubuh dan juga jiwa, diharapkan acara ini dapat memberikan insight bagi pengguna,” ungkap beliau dikutipkan dari keterangan tertulis, Kamis (21/3/2024).

“Tentunya, di ketika yang sama, puncak kampanye juga dapat melengkapi langkah awal pengguna untuk memenuhi permintaan kemudian memberikan semangat dengan gebyar promo terbesar kemudian kejutan menantang lainnya di dalam 25 Maret nanti,” tambah dia.

E-commerceFoto: dok Istimewa

 

Harmonisasi Kesejahteraan Tubuh, Jiwa, lalu Pikiran Selama Ramadan

Dalam menjalani Ramadan yang tersebut penuh berkah, merawat kebugaran holistik sangatlah penting. Hal ini tiada belaka mencakup tubuh segar secara fisik, tetapi juga keseimbangan pikiran dan juga jiwa.

Pada acara BincangShopee, Shopee dengan Salsabila Avinandita selaku Fitness Trainer, Content Creator, lalu Entrepreneur berbagi tips juga solusinya.

Menurut dia, menyimpan keadaan fisik selama Ramadan bukanlah hal yang dimaksud mudah. Adanya inovasi rutinitas kemudian waktu makan berubah jadi kendala yang dimaksud kerap ditemui.

Kondisi fisik yang prima merupakan kunci utama pada mencapai kesejahteraan menyeluruh. Berbagai upaya dapat diwujudkan seperti memperhatikan asupan gizi yang seimbang agar tubuh dapat masih bertenaga selama berpuasa.

Kemudian mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, protein, hingga karbohidrat kompleks seimbang untuk memberikan pengaruh signifikan seperti mempertahankan rasa kenyang lalu mengatur kadar gula. Tidak lupa untuk permanen terlibat secara fisik, meskipun di intensitas yang mana lebih besar rendah, seperti jalan atau melakukan olahraga ringan.

Selanjutnya pintar mengurus pikiran sebab pola tidur yang digunakan berubah dan juga tekanan dari pekerjaan atau tanggung jawab lainnya dapat memunculkan kesulitan di menahan emosi lalu amarah.

Salsabila menyarankan untuk mengatur waktu tidur yang dimaksud cukup, istirahat yang mana sesuai, serta menjalankan stres dengan baik. Hal ini dapat dilaksanakan melalui beragam kegiatan seperti berolahraga atau latihan pernapasan pada waktu ngabuburit atau pasca berbuka, membaca buku, juga beraktivitas lainnya sesuai hobi disuka.

Lalu menyimpan jiwa permanen bahagia. Dalam hal ini, penting mengelakkan perasaan negatif serta hal-hal yang dimaksud dapat membinasakan kebahagiaan.

Sebagai contoh, ketika harus memenuhi keinginan esensial Ramadan. Cuaca yang digunakan berubah-ubah lalu keramaian di tempat perbelanjaan menyebabkan tubuh cepat lelah kemudian lesu. Padahal, hal seperti ini dapat diminimalisir lewat memaksimalkan platform digital belanja online seperti Shopee.

Tidak semata-mata enteng untuk menemukan berubah-ubah hasil yang digunakan dibutuhkan, seperti keinginan dapur, pakaian hingga keperluan pendukung lainnya, Shopee menghadirkan pengalaman berbelanja online yang digunakan semakin enteng serta menyenangkan dengan Garansi Bebas Pengembalian (GBP) juga Garansi Tepat Waktu (GTW).

E-commerceFoto: dok Istimewa

 

“Semakin bertambahnya umur, aku semakin menyadari kebugaran secara holistik itu penting banget untuk kualitas hidup lebih lanjut prima, meningkatkan energi, serta melanjutkan masa hidup. Bukan cuma di bulan Ramadan saja, tapi manfaatnya bisa saja untuk jangka panjang yaitu membantu mengatasi kesulitan keseimbangan di hari tua nanti,” kata Salsabila.

“Salah satu unsur penting pada tahapan mencapai gaya hidup segar ini adalah akses ringan terhadap keinginan untuk menyokong hal yang disebutkan dan juga Shopee beserta fitur, promo maupun programnya seperti Garansi Bebas Pengembalian serta Garansi Tepat Waktu berperan sangat penting di perjalanan aku untuk mencapai kesejahteraan secara menyeluruh,” ujar dia.

Nikmati Kemeriahan Big Ramadan Sale pada Promo Puncak 25 Maret Nanti!

Setiap perjalanan tentu memiliki langkah awal kemudian keperluan untuk dilengkapi. Maka dari itu, hari puncak kampanye Big Ramadan Sale yang digunakan pertama pada 25 Maret 2024 akan berubah menjadi kesempatan untuk melengkapi keinginan juga meningkatkan rasa semangat untuk mengawali perjalanan sehat walafiat pengguna.

Shopee sudah merangkai keseruan juga penawaran terbaik untuk dimanfaatkan antara lain,

-Gratis Ongkir Rupiah 0

Pengguna dapat belanja tambahan hemat dengan menggunakan lebih banyak banyak voucher Gratis Ongkir Rp0 sepanjang Promo Puncak 25 Maret.

-Shopee Barokah THR 10M

Serbu gebyar Promo Rp1, Diskon juga Voucher THR Hingga 10M di dalam Promo Puncak 25 Maret. Konsumen berkesempatan mendapatkan bervariasi Mobil & Motor seharga Mata Uang Rupiah 1 di Shopee Live Spesial sama-sama Raffi Ahmad pada 20.00 Waktu Indonesia Barat tepat di 24 Maret serta 25 Maret, mulai dari Mobil Toyota Calya, Mobil Honda Brio, Motor Yamaha Nmax.

Selain itu, akan ada koleksi komoditas Flash Sale Rp1 lainnya seperti Iphone 15 Pro dan juga Kulkas LG. Penggunawan juga bisa saja mendapatkan komoditas RP1 lainnya seperti paket bundle Indomie, Token Pulsa PLN, Paket Informasi dengan stok terbanyak sepanjang Ramadan.

-Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%

Pengguna dapat menemukan koleksi hasil Termurah dalam Shopee juga menikmati tambahan voucher diskon 50% dengan kuota lebih besar banyak.

-Shopee Live XTRA DISKON S/D 80%

Selama bulan Ramadan, promo LIVE XTRA dengan Diskon s/d 80% di dalam Shopee Live bertambah dari dua berubah menjadi tiga kali sehari. Selain pada pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat kemudian 20.00 WIB, promo ini juga akan menemani pengguna pada waktu sahur pada pukul 04.00 WIB. Catat jamnya!

E-commerceFoto: dok Istimewa

Selain keseruan tersebut, pengguna juga dapat memanfaatkan penawaran yang digunakan dihadirkan oleh beraneka brand lokal, salah satunya Granolab Muesli. Brand lokal yang digunakan menawarkan barang makanan keseimbangan ini sudah pernah bergabung bersatu Shopee sejak 2019, kemudian kerap mengoptimalkan acara lalu ciri yang dimaksud dihadirkan untuk menguatkan daya tarik lalu mengkomunikasikan misinya ke bursa tambahan luas.

CEO Granolab Muesli Budi Wirawan, menambahkan, sejak awal sebagai brand ingin banyak individu merasakan faedah dari gaya hidup sehat, salah satunya menghadirkan akses enteng terhadap makanan dan juga cemilan sehat walafiat lalu enak.

“Ramadan dapat berubah menjadi momen yang digunakan tepat untuk mengawali kebiasaan sehat, salah satunya melalui pola makan. Bersama Shopee, kami ingin terus memperluas instruksi bahwa terdapat beragam faedah yang tersebut dimiliki oleh oat. Kami berharap Big Ramadan Sale kali ini dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan maksimal, baik di penawaran nilai terbaik maupun menikmati produk-produk kami yang memberikan khasiat bagi keseimbangan pengguna,” ujar dia.

Selain itu, brand lokal, BASE juga memeriahkan hari puncak kampanye 25 Maret mendatang. Bagi BASE, brand lokal kecantikan, fitur, lalu inisiatif yang tersebut dihadirkan Shopee mengikuti perilaku belanja dan juga tren yang digunakan terus berkembang

Co-Founder & CPO BASE Ratih Permata Sari, mengatakan, perubahan inisiatif kampanye kemudian ciri Shopee memberikan pengaruh signifikan terhadap perkembangan BASE sejak awal bergabung, bahkan mengantarkan ke beberapa milestone terbesar.

“Kami meninjau bahwa perubahan Shopee terus melakukan pergerakan mengikuti perkembangan keperluan juga perilaku belanja konsumen, sehingga memudahkan kami untuk beradaptasi dengan tren serta mengoptimalkan penjualan. Salah satunya terlihat, semenjak kami rutin menggunakan ciri live streaming, Shopee Live, terdapat kenaikan yang cukup signifikan di dalam toko kami,” kata dia.

“Saat ini pun kami juga mengikuti acara Garansi Bebas Pengembalian, ke mana BASE pernah mencoba mengaplikasikan lalu menggunakan skema ini untuk website kami. Kami mengawasi bahwa inisiatif dengan skema seperti ini dapat lebih tinggi meningkatkan kepercayaan konsumen juga mempengaruhi langkah berbelanja seseorang. Hingga pada waktu ini, tidaklah ada kendala bagi BASE selama menggunakan Garansi Bebas Pengembalian, i can say ‘so far so good,” ungkapnya.

Untuk itu jangan sampai ketinggalan promo puncak Big Ramadan Sale dalam 25 Maret, 1 lalu 4 April 2024, dan juga simak kejutan lainnya lebih tinggi lanjut di dalam https://shopee.co.id/big-ramadan-sale-peak-day .

Artikel Selanjutnya Rayakan HUT Ke-8, Shopee Tebar Kejutan ke 12.12 Birthday Sale

Artikel ini disadur dari Promo Puncak 25 Maret Big Ramadan Sale Temani Pengguna Cari Kebutuhan