Puluhan Ribu Warga Kendal Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Puluhan Ribu Warga Kendal Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Berita Politik Hari IniMelex.id KENDAL – Suasana semarak serta penuh antusiasme menyelimuti Stadion Kebondalem Kendal, Selasa (26/12/2023) di Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 yang digunakan diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar.

Ribuan warga Kendal berkumpul dengan semangat tinggi menunjukkan dukungan luar biasa untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden juga Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Konser akbar ini bertabur artis-artis ternama seperti Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Abah Lala, NDX AKA, Iwa K, juga Dewi Perssik. Mereka memukau penonton dengan penampilan panggung yang dimaksud menggema di dalam seluruh Stadion Kebondalem.

Pelantun lagu ‘Rambut Putih’ NDX AKA menjelaskan bahwa Pesta Rakyat kali ini berjauhan lebih lanjut besar lalu meriah oleh sebab itu ditinjau dari jumlah keseluruhan massa yang dimaksud hadir dibarengi berbagai sekali tokoh-tokoh besar yang dimaksud turut bergabung pada koalisi Ganjar-Mahfud.

“Pesta Rakyat kali ini pecah banget, tidak semangat dari teman-teman Kendal, tapi banyak juga tokoh-tokoh besar yang meramaikan hiburan rakyat ini. Kami mendoakan yang digunakan terbaik untuk Pak Ganjar kemudian Pak Mahfud pada tahun 2024,” kata NDX AKA.

Kehadiran mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa turut memeriahkan acara. Dalam sambutannya, ia menuturkan Sahabat Ganjar merupakan volunteer besar yang dimaksud memiliki ketulusan untuk meraih kemenangan paslon nomor 3 dalam Pilpres 2024.

“Sahabat Ganjar adalah sukarelawan yang dimaksud punya ketulusan besar di mengungguli Ganjar serta Mahfud di area Pilpres 2024. Saya meninjau banyak ribu warga yang digunakan berkumpul di tempat Stadion Kebondalem Kendal ini juga yakin dengan kapasitas beliau pada mengawasi bangsa yang mana besar ini,” ujar Andika.

Andika yang digunakan juga Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud menyempatkan diri mengunjungi stand distro Ganjar di tempat mana menunjukkan dukungan juga apresiasi.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Mochamad Herviano bergabung membakar semangat seluruh warga Kendal pada acara besar ini.

Sumber : Sindonews.com