Berita  

Punya Tubuh Tegap lalu Atletis, AHY Ternyata Rutin Lakoni Olahraga Berat Lari Sambil Tenteng Rompi Seberat 10 Kg

Punya Tubuh Tegap lalu Atletis, AHY Ternyata Rutin Lakoni Olahraga Berat Lari Sambil Tenteng Rompi Seberat 10 Kg

Berita Terkini Hari IniMelex.id Setelah 10 tahun menjadi oposisi, Partai Demokrat pada saat ini bergabung dengan pemerintah setelahnya ketua umumnya Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dilantik sebagai Menteri ATR/BPN pada Rabu kemarin. 

Salah satu momen yang digunakan mencuri perhatian dari AHY ketika mendekati pelantikan di dalam Istana Negara yakni postur tubuhnya yang digunakan terlihat tegap lalu tetap saja fit ala tentara. 

Siapa kira, untuk menjaga tubuhnya masih prima tersebut, AHY rutin melakukan olahraga baik itu rutin pergi ke gym atau berlari yang mana menjadi salah satu hobinya. 

Suami dari Annisa Pohan itupun tak jarang melakukan olahraga berat guna menjaga kondisi tubuhnya yang tersebut terlihat tegap juga atletis tersebut. 

Salah satu momen yang tersebut kemudian popular yakni ketika AHY berlari menggunakan rompi militer ditemani Annisa Pohan. 

Foto AHY ketika berlari menggunakan rompi militer itu diunggah pada 2022 lalu kemudian jadi perbincangan hangat publik. 

Belakangan diketahui AHY sengaja memakai rompi yang dimaksud berisi pelat besi itu ketika olahraga lari untuk mempercepat pembakaran kalori. 

“Ini rompi beban atau weighted vest. Fungsinya untuk memproduksi efektif pembakaran kalori,” terangnya kala itu.

“Ini bisa jadi dibeli bebas kok pada toko online. Kalau yang dimaksud saya pakai ini beban pelat besinya beratnya kurang tambahan 10 kg. Jadi akan menambah endurance, stamina serta juga mempercepat pembakaran kalori,” tambahnya.

Lebih lanjut, untuk urusan olahraga, AHY mengaku selain berlari rutin ke Gym juga juga melakukan gerak jalan. Terkadang juga memadukan dari mulai ke gym, lari kemudian jalan. 

Ia mengaku rutin berolahraga untuk memperkuat kegiatannya dalam urusan politik yang tersebut padat kemudian membutuhkan stamina nan prima.

“Saya senang berolahraga untuk jaga kebugaran lantaran kebijakan pemerintah ini kan sangat padat. Awal Hari siang waktu malam harus terus-menerus fit apalagi harus keliling nusantara,” bebernya.  

Sumber : Suara.com