Rangkuman Hasil M5 World Championship: Onic Runner Up hingga Lokasi M6

Rangkuman Hasil M5 World Championship: Onic Runner Up hingga Lokasi M6

Berita Teknologi Hari IniMelex.id Turnamen internasional Mobile Legends: Bang-Bang season lima atau M5 World Championship selesai diselenggarakan pekan lalu. AP.Bren (APBR) sukses menyabet juara usai mengalahkan Onic Esports dengan skor 4-3.

ONIC Esports yang mana merupakan pasukan perwakilan Indonesia harus harus mengakui keunggulan pasukan AP Bren dengan syarat Filipina di laga final lalu puas sebagai runner-up.

“Meski demikian, ONIC Esports sudah pernah menunjukkan dedikasi, skill, serta semangat juang yang tersebut membanggakan sehingga menjadi kebanggaan bagi komunitas MLBB Indonesia,” kata Alfian selaku Senior Marketing Manager Moonton Indonesia di keterangannya, Rabu (20/12/2023).

Selain ONIC, Moonton turut mengapresiasi regu perwakilan Indonesia lainnya, Geek Fam, yang mana berhasil melangkah hingga peringkat Top 6. Diketahui Geek Fam kalah dari Blacklist International yang digunakan juga jika Filipina.

Alfian mengatakan, walaupun laga utama M5 World Championship sudah selesai, namun MLBB masih punya event yang masih sanggup dinikmati oleh pemain.

“Di di game, M5 Pass masih berlaku hingga 31 Desember 2023 di area mana pemain setia MLBB bisa saja mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari Battle Effects M5, Avatar Border M5, Trail Effect M5, Graffiti M5, emote eksklusif M5, aksi eksklusif M5, serta hadiah lainnya, termasuk figurine Yu Zhong,” papar dia.

Hadiah event M5 World Championship Mobile Legends. [Moonton Indonesia]
Hadiah event M5 World Championship Mobile Legends. [Moonton Indonesia]

Event offline
Selain event di game, antusiasme para penggemar MLBB juga terasa pada kumpulan cara M5 Watch Party yang tersebut diadakan pada berbagai kota pada Indonesia, yaitu Ibukota (Taman Ismail Marzuki/TIM), Bandung (Gelanggang Generasi Muda), serta Semarang (Balai Daerah Perkotaan Semarang).

“Lokasi-lokasi ikonis yang mana menjadi tempat watch party telah terjadi menjadi pusat kegembiraan, dalam mana para penggemar berkumpul untuk menikmati pertandingan juga merayakan kompetisi tingkat dunia, termasuk kejayaan kelompok Indonesia, ONIC Esports, yang memberikan penampilan memukau padahal harus mengakhiri kejuaraan sebagai runner-up,” umbar Alfian.

Tak lupa pula Alfian berterima kasih terhadap para komunitas MLBB yang dimaksud terlibat memeriahkan M5 Watch Party.

“MLBB pun menghadirkan semua pecinta esports untuk menantikan acara watch party serta offline event selanjutnya di tempat Indonesia oleh sebab itu akan ada hadiah-hadiah eksklusif yang tidaklah kalah menarik!” ucap dia.

M6 World Championship
Lebih lanjut Alfian mengumumkan kalau Moonton telah terjadi menunjuk Malaya sebagai tuan rumah kejuaraan M6 World Championship yang tersebut dijalankan tahun depan.

“Setelah Filipina, perlombaan dunia MLBB selanjutnya akan kembali diadakan pada Malaysia, negara tempat diselenggarakannya M-Series yang tersebut pertama, di dalam mana ketika itu pasukan Indonesia yang mana diwakili oleh EVOS ESPORTS berhasil menyabet penghargaan sebagai champion,” tandasnya.

Sumber : Suara.com