Berita  

Relawan Berharap Prabowo-Gibran Memenangkan Satu Putaran: Negara Bisa Hemat Rupiah 27 Trilyun

Relawan Berharap Prabowo-Gibran Memenangkan Satu Putaran: Negara Bisa Hemat Rupiah 27 Trilyun

Berita Terkini Hari IniMelex.id Relawan Penerus Negeri pendukung Prabowo-Gibran berharap pasangan calon nomor urut dua itu bisa saja meraih kemenangan Pilpres 2024 pada satu putaran. Jika ini, mereka mengklaim akan ada berbagai keuntungan yang mana bisa saja diraih.

Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra mengatakan, keuntungan pertama didapat dari segi perekonomian. Kata dia, pemerintah dapat menghemat anggaran negara sebesar Mata Uang Rupiah 17 triliun untuk KPU juga Simbol Rupiah 10 triliun untuk pendukung keamanan dan juga biaya-biaya lainnya. Jika ditotal mencapai Rupiah 27 triliun.

Selain itu, Pilpres satu putaran disebutnya dapat menghindari ketengangan ideologis yang dapat mempolitisasi agama dan juga menghindari instabilitas politik.

“Banyak keuntungan yang mana didapatkan apabila pilpres pelaksanaan nya hanya sekali di satu putaran dilihat dari sisi kegiatan ekonomi yang mana dapat menghemat dan juga keuntungan lain nya menghindari ketegangan ideologis yang tersebut dapat mempolitisasi agama,” ujar Dana terhadap wartawan, Kamis (4/1/2024).

Melihat tren elektabilitas pada waktu ini, ia pun meyakini pasangan Prabowo-Gibran bisa jadi mengungguli Pilpres satu putaran.

“Saya yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran pada pilpres kali ini, sudah ada berbagai lembaga survei yang tersebut mengungkapkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran unggul dibandingkan paslon yang lain,” katanya.

Beberapa lembaga survei disebutnya sudah ada merilis elektabilitas Prabowo-Gibran di area hitungan hampir menyentuh 50 persen. Menurutnya, ketika ini pekerjaan rumah (PR) yang tersisa adalah tinggal meraup ucapan generasi milenial.

“Masih ada 40 hari lagi menuju pilpres serentak. Kami volunteer penerus negeri akan terus mengoptimalkan kampanye kreatif untuk menyasar milenial juga GenZ, dikarenakan milenial juga Gen Z miliki presentase pernyataan terbanyak sebesar 56 persen,” imbuh dia.

Sumber : Suara.com