Request Cristiano Ronaldo, Al Nassr Siap Boyong Casemiro dari Manchester United

Request Cristiano Ronaldo, Al Nassr Siap Boyong Casemiro dari Manchester United

Berita Bola Hari IniMelex.id Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah memohon pada manajemen klub untuk segera mendatangkan mantan rekan setimnya di tempat Manchester United, Casemiro.

Menurut laporan Footmercato, Mingguan (21/1/2024), Cristiano Ronaldo berhasrat menghadirkan mantan rekan satu timnya di area Real Madrid lalu Manchester United, Casemiro, untuk merumput pada Kejuaraan Arab Saudi.

Ronaldo meyakini Casemiro akan cocok serta memberikan dampak positif untuk Al Nassr. Saat ini, kondisi Casemiro di dalam Manchester United masih abu-abu.

Gelandang jangkar berusia 31 tahun itu merosot performanya musim ini, plus ia juga mulai dibelit hambatan cedera.

Selain itu, pemodal baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan tidaklah menyukai Casemiro. Ia menilai perekrutan kapten Timnas Brasil itu dari Real Madrid dengan harga jual fantastis 70 jt euro pada bursa transaksi musim panas 2022 itu adalah kekeliruan.

Meski kontraknya masih tersisa dua musim lagi, menurut Footmercato, Manchester United siap melego Casemiro dengan nilai tukar miring pada bursa pemindahan Januari 2024 ini atau pada bursa transaksi musim panas nanti.

Kabarnya, Manchester United mematok biaya ‘hanya’ 30 jt euro bagi pasukan mana belaka yang digunakan menginginkan sang gelandang.

Sumber : Suara.com