Resmi Diluncurkan, Game Rhythm Idol Hadirkan Beragam Misi K-Pop

Resmi Diluncurkan, Game Rhythm Idol Hadirkan Beragam Misi K-Pop

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JAKARTA – Baru-baru ini diberitahukan peluncuran ‘K-POP The Show’, sebuah rhythm idol game yang dikembangkan oleh STARLIKE serta diterbitkan oleh JStair, yang tersebut juga merupakan anak perusahaan dari Woori-Net (115440).


Bekerja sejenis dengan SBS Medianet, ‘K-POP The Show’ adalah game rhythm yang digunakan menampilkan musik idol K-Pop populer.

Setelah memilih lagu, pemain menekan berbagai tiles yang turun di tempat layar untuk mendapatkan poin juga memungkinkan mereka menggunakan item untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih banyak baik.

Tujuannya adalah mendapatkan poin tertinggi yang tersebut mungkin, dan juga setiap lagu terdapat misi yang harus dilaksanakan pemain untuk mendapatkan poin ekstra lalu juga sebagian bintang.

Tak hanya saja itu, rekaman dari acara ‘The Show’, acara musik yang disiarkan di tempat SBS Medianet, diputar sebagai latar belakang permainan. ‘K-POP The Show’ mempertemukan berbagai grup idol dari berbagai agensi pada satu platform.

K-POP The Show menampilkan katalog 30 lagu, termasuk 17 trek yang tersebut dinyanyikan oleh 12 grup idol sama-sama dengan komposisi asli yang digunakan eksklusif dibuat khusus untuk permainan ini. Lagu dan juga rekaman baru akan terus disuguhkan melalui pembaruan rutin.

JStair selaku regu pengembang jaringan ini menyatakan, “Apa yang tersebut menciptakan game kami lebih lanjut menonjol adalah kerjasama yang mana dijalankan dengan pihak ‘The Show’, kami menyediakan rekaman dari acara yang dimaksud ke di game ini lalu kami akan memberikan penggemar K-pop di area seluruh dunia pengalaman yang mana unik juga menarik.”

Peluncuran ‘K-POP The Show’ dijadwalkan pada tanggal 20 November kemudian akan tersedia untuk kedua platform, AOS (Android) kemudian IOS (Apple).

Sumber : Sindonews