Resmikan Kantor TPD Jabar, Hasto: KTP Sakti Kepercayaan Kerakyatan Ganjar-Mahfud

Resmikan Kantor TPD Jabar, Hasto: KTP Sakti Kepercayaan Kerakyatan Ganjar-Mahfud

Berita Politik Hari IniMelex.id JAKARTA – Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasto Kristiyanto menyatakan KTP Sakti yang digunakan menjadi kegiatan andalan paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo -Mahfud MD, akan segera menghadirkan perbaikan hidup rakyat.

Sebab, kata Hasto, semua data dari kegiatan kerakyatan pemerintahan ketika ini akan terintegrasi di KTP Sakti sehingga penyaluran bantuan akan tepat sasaran.

Hal itu disampaikan Hasto pada waktu memberikan sambutan setelahnya meresmikan kantor TPD Ganjar-Mahfud Jawa Barat dalam Jalan Pelajar Pejuang, Pusat Kota Bandung, Akhir Pekan (24/12/2023).

“Pak Ganjar lalu Prof Mahfud sudah ada mengenalkan KTP Sakti. Satu Kartu Terpadu Indonesia, itu adalah komitmen kerakyatan terpenting, dikarenakan selama ini kita mengamati bagaimana penyaluran BLT, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, kerap tak tepat sasaran. Betul?” Kata Hasto yang dimaksud dijawab “betul” oleh para kontestan acara.

“Untuk itu, ungkapkan untuk rakyat, dengan pengalaman luas, Pak Ganjar akan melakukan digitalisasi satu data dengan seluruh kartu keberpihakan agar data rakyat miskin diintegrasikan melalui KTP sakti. Sampaikan itu ke rakyat. Pak Ganjar serta Prof Mahfud justru akan meningkatkan perbaikan nasib rakyat,” kata Hasto.

Pria yang dimaksud hobi mendaki gunung itu juga menyatakan Ganjar-Mahfud menjadi paslon yang dimaksud akan menuntaskan kemiskinan serta menegakkan hukum secara berkeadilan apabila menjadi pemimpin Indonesia.

“Mereka berdua sosok pemimpin yang mana berpengalaman, sosok pemimpin yang digunakan mampu menuntaskan kemiskinan tercepat dalam antara area lain yang tersebut kemudian akan menghadirkan pengalaman ini di area tingkat nasional, sosok pemimpin yang bagi Prof Mahfud MD akan menghadirkan pedang keadilan bagi rakyat. Kita tahu rakyat mendambakan pemimpin yang mampu menegakkan hukum yang dimaksud mampu mengakibatkan hukum sebagai pedang keadilan agar kesejahteraan rakyat ditingkatkan,” katanya.

Toh, kata dia, Ganjar-Mahfud layak menjadi pemimpin Indonesia lantaran paslon yang tersebut didukung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan juga Perindo itu figur yang mana merakyat. Hasto menyebutkan Ganjar terbiasa blusukan mendengar aspirasi masyarakat, bahkan mau menginap di dalam rumah rakyat.

“Untuk menjadi pemimpin diperlukan moralitas kuat. Karakter yang digunakan kuat. Pengalaman hebat, juga kita percaya itu ada di tempat tangan Pak Ganjar kemudian Prof Mahfud. Maka, ungkapkan ke rakyat bahwa ciri yang digunakan membedakan Pak Ganjar itu sangat sederhana, keberpihakan ke wong cilik, untuk kaum duafa. Mana ada pemimpin yang dimaksud sanggup blusukan juga tinggal pada rumah rakyat kecuali Bapak Ganjar Pranowo saudara sekalian,” kata Hasto, alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) dan juga Universitas Perlindungan RI itu.

Di acara itu, hadir Ketua TPD (TPD) Ganjar-Mahfud Jabar Ono Surono serta Ketua Dewan Penasihat TPD Ganjar-Mahfud TB Hasanuddin. Tampak juga para petinggi parpol pengusung Ganjar-Mahfud dari PDI Perjuangan seperti Ineu Purwadewi Sundari serta Adian Napitupulu, serta perwakilan dari PPP, Partai Persatuan Indoensia (Perindo), juga Hanura. Termasuk volunteer maupun simpatisan dan juga budayawan seperti Budi Dalton, Ari Subagja, Eka Santosa.

Sumber : Sindonews.com