Respons Ganjar mengenai Anies Klaim tentang Nuansa Perubahan di tempat Jateng: Kita Lihat Faktanya

Respons Ganjar mengenai Anies Klaim tentang Nuansa Perubahan di tempat tempat Jateng: Kita Lihat Faktanya

Berita Politik Hari IniMelex.id SOLO – Calon presiden (capres) nomor urut 3 yang mana didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo merespons pernyataan capres nomor urut 1 Anies Baswedan, yang tersebut mengklaim bahwa sudah ada ada nuansa inovasi di area Jawa Tengah (Jateng).

Anies yang tersebut juga sedang berkampanye di tempat Jawa Tengah khususnya Semarang mengatakan, wilayah Jawa Tengah sudah ada tidaklah dapat dikatakan sebagai kandang banteng.

“Iya kalau penantang pasti akan ngomong seperti itu, tapi fakta nanti akan beliau lihat,” kata Ganjar usai mengunjungi konferensi dengan TPC juga caleg partai koalisi dan juga volunteer se-Sragen, di dalam Kecamatan Karangmalang, Kota Sragen, Jawa Tengah, Mingguan (24/12/2023) malam.

Ganjar menegaskan, beberapa kali PDIP mengungguli ucapan di dalam Jawa Tengah, mulai dari secara tradisional, sosiologis, hingga soliditas. “Tapi semua pendapat saya hormati,” katanya.

Sehingga capres yang tersebut didukung Partai Perindo itu pun mengaku pihaknya tidaklah mengkhawatirkan hal tersebut, juga tetap memperlihatkan optimis akan mengungguli kata-kata Jawa Tengah.

“Oh kita bukanlah orang yang mana khawatir kok, kita orang-orang optimis,” ucapnya.

Bahkan, Ganjar juga mempersilahkan pasangan calon lain untuk memprediksi berapa persentase bilangan yang digunakan dapat mereka itu raup di Pilpres 2024.

Terutama cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar yang menyatakan bahwa pihaknya akan mendapat sebanyak 41 persen kata-kata dalam Demak serta Kudus.

“Oh boleh, boleh, enggak apa-apa, dulu saya waktu pemilihan gubernur ya, sikap kita juga berbeda, berseberangan, yang menang saya,” ujarnya.

Sumber : Sindonews.com