Safari ke Jateng Hari Ini, Ganjar Pranowo Bakal Hadiri Sejumlah Acara

Safari ke Jateng Hari Ini, Ganjar Pranowo Bakal Hadiri Sejumlah Acara

Berita Politik Hari IniMelex.id JAKARTA – Capres nomor urut 3 yang digunakan didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo masih melanjutkan safari dalam Jawa Tengah (Jateng) pada hari ke-28 kampanye Pilpres 2024. Sejatinya, Ganjar akan hadiri beberapa jumlah kegiatan di dalam Sukoharjo dan juga Klaten pada hari ini, Selasa (26/12/2023).

Berdasarkan informasi yang diterima dari pasukan media Ganjar-Mahfud, Ganjar akan memulai kegiatan kampanye dengan mengunjungi Pasar Jamu Nguter, sekitar pukul 09.40 WIB.

Selanjutnya, capres yang digunakan berpasangan dengan Mahfud MD itu akan lanjut berkunjung ke Sanggar Inklusi Tunas Bangsa sekitar pukul 10.15 WIB. Setalah itu, Ganjar akan mengunjungi Batik Kedung Gudel dalam Kecamatan Sukoharjo pada pukul 11.05 WIB.

Capres yang dimaksud diusung Partai Perindo itu akan bertemu dengan pasukan pemenangan cabang kemudian anggota calon legislatif partai koalisi di tempat RM Joglo Kalimasan untuk makan siang pada pukul 11.45 WIB.

Capres yang dimaksud melekat akan sosok merakyatnya ini juga dijadwalkan bertemh Sedulur Tani Sukoharjo, pada Joglo Tani Desa Karangwuni, Kecamatan Polokarto pukul 12.50 WIB.

Dalam kegiatan hari ini, Ganjar akan meluncurkan kegiatan “1 Keluarga Miskin, 1 Sarjana,” dalam Lapangan Desa Cangkol, Kecamatan Mojolaban, pukul 14.35 WIB.

Setelah itu, Ganjar dijadwalkan ngobrol santai dengan Gen Z dan juga Milenial Sukoharjo dalam Gubung Makan Apung Suramadu, Kecamatan Bendosari pada pukul 16.25 WIB.

Setelah dari Sukoharjo, Ganjar dijadwalkan ada kehiatan pada Taman Kuliner MPP Klaten pukul 19.30 WIB. Di sana, Ganjar akan bersilaturahmi dengan sesepuh di area PDI Perjuangan.

Sebelumnya, Ganjar sudah melakukan berkampanye keliling Jawa Tengah. Bahkan, ia menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya pada Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Hari Senin (25/12/2023) kemarin.

Tepat di tempat tanggal merah, Ganjar sengaja meliburkan diri kemudian menikmati udara sejuk di area rumah masa kecilnya. Kepada awak media, Ganjar menjelaskan rumah itu menjadi tempat kelahirannya.

“Saya katanya lahir dalam sini, saya lahir di dalam rumah ini sampai kira-kira kelas 5 SD (Sekolah Dasar) tapi dulu ini rumah kontrakan. Terus bapak ibu nabung untuk beli rumah, pindahnya kira-kira dari di sini kemungkinan besar sekitar 200 meter,” katanya, Hari Senin (25/12/2023).

Sumber : Sindonews.com