Berita  

Saipul Jamil Apes! Ikut Ditangkap Kasus Narkoba Asisten, Kenapa Bang Ipul Masih Dikurung Polisi?

Saipul Jamil Apes! Ikut Ditangkap Kasus Narkoba Asisten, Kenapa Bang Ipul Masih Dikurung Polisi?

Berita Terkini Hari IniMelex.id Pedangdut kondang Saipul Jamil masih mendekam pada Polsek Tambora, walaupun hasil urinnya menunjukan negatif menggunakan narkotika. Pihak kepolisan menjelaskan, alasan persoalan pria yang digunakan beken disapa Bang Ipul ini masih mendekam pada Polsek Tambora.

“Saat ini Saipul Jamil masih di area Polsek Tambora. Kami masih menanti hasil pemeriksaan laboratoirum terkait pengecekan rambutnya,” kata Humas Polres Metro Ibukota Barat, Bripka Ashari, pada waktu dikonfirmasi, Hari Senin (8/1/2024).

Pihak kepolisian juga hingga pada waktu ini belum mengetahui persis kapan hasil laboratorium tentang pemeriksaan rambut Bang Ipul ini rampung. Biasanya, pemeriksaan hasil tes rambut mengundurkan diri dari atau rampung sekitar 3-7 hari.

“Kami masih mengawaitu hasil labnya dulu. Waktunya belum sanggup kami pastikan kapan keluarnya,” ucapnya.

Penyanyi Saipul Jamil di area Polsek Tambora, DKI Jakarta Barat, Hari Sabtu (6/1/2024) dini hari. [Suara.com/Faqih]
Penyanyi Saipul Jamil di area Polsek Tambora, DKI Jakarta Barat, Hari Sabtu (6/1/2024) dini hari. [Suara.com/Faqih]

“Mungkin sanggup jadi hari ini, pokoknya nanti kalau sudah ada ada hasil lab baru kami dapat menentukan selanjutnya,” imbuh Ashari menandaskan.

Viral

Diketahui, Saipul Jamil terlibat diringkus polisi menghadapi tindakan hukum narkoba asistennya, Steven. 

Video penangkapan Bang Ipul tersebar luas di area jagat maya, lantaran berjalan dramatis. Saipul Jamil ditangkap usai mobilnya dicegat beberapa polisi berpakaian preman dalam Jalan Daan Mogot,, Grogol Petamburan, DKI Jakarta Barat pada Hari Jumat (5/1/2024). Penangkapan itu terjadi di tempat jalur bus TransJakarta. 

Usai video beredar, Polsek Tambora meluruskan informasi penangkapan Saipul Jamil. 

Mantan suami Dewi Perssik cuma bergabung diamankan pada waktu penyidik menangkap sang asisten, yang digunakan jadi target operasi sesungguhnya.

“Kebetulan kami tadi melakukan pengamanan terhadap seseorang, ternyata di tempat situ juga ada Saipul Jamil,” jelas Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida pada waktu dikonfirmasi, Jumat.

Hasil tes urine Saipul Jamil pun dinyatakan negatif narkoba. Hanya sang asisten belaka yang urinenya mengandung zat narkotika, juga sudah ada ditetapkan sebagai tersangka.

“Saipul ini kami cek urine, hasilnya negatif. Asistennya semata yang tersebut positif,” papar Donny Agung Harvida.

Sumber : Suara.com