Salah Cedera, Jurgen Klopp Khawatir Setengah Mati

Salah Cedera, Jurgen Klopp Khawatir Setengah Mati

Berita Bola Hari IniMelex.id Manajer Liverpool Jurgen Klopp angkat bicara tentang cedera yang diderita Mohamed Salah. Salah mengalami cedera ketika menguatkan Mesir dalam event Piala Afrika 2024 Pantai Gading.

Klopp mengungkapkan pada waktu ini ia belum dapat berbicara banyak tentang cedera Salah meskipun pembimbing dengan syarat Jerman yang disebutkan juga tak menampik dirinya terkejut pemain andalannya itu menderita cedera di area sedang pertarungan juara The Reds di dalam Kejuaraan Inggris.

Salah sendiri menderita cedera ketika timnya bermain imbang 2-2 melawan Ghana, Kamis (18/1/2024) pada laga penyisihan Grup B. Bintang Mesir itu lalu meninggalkan lapangan permainan lebih lanjut cepat pada akhir putaran pertama dan juga digantikan oleh Mostafa Fathy.

“Kami tiada tahu apa-apa. Saya berbicara tadi di malam hari dengannya juga bagaimana dengan cederanya, Anda memerlukan penilaian lebih tinggi lanjut. Itulah yang tersebut dia lakukan sekarang juga nanti kita akan tahu lebih lanjut banyak. Tentu belaka momen itu menciptakan kaget: ‘Ya Tuhan, ada apa?’,” kata Klopp dikutipkan ANTARA dari laman resmi klub, Hari Jumat (19/1/2024).

Klopp lalu menjawab kemungkinan apakah Liverpool akan mengirim staf medisnya untuk merawat Salah di tempat Piala Afrika.

Perihal ini, mantan ahli Borussia Dortmund itu akan mengawasi hasil diagnosis cedera Salah terlebih dahulu untuk memutuskan penanganan yang tepat bagi pemain yang mana sudah ada mencetak 18 gol kemudian 9 assists untuk The Reds di dalam musim ini itu.

“Kita lihat saja, itu tergantung diagnosisnya. Akan ada USG juga mereka itu akan melakukan MRI lalu kemudian kita akan mengetahui apa itu kemudian kemudian kita akan meninjau apa rencana Mesir. Tapi masih terlalu dini (untuk mengatakannya) maaf,” jelas Klopp.

Sumber : Suara.com