Kepopuleran G2G Bakal Jadi Petualangan Baru Pecinta Game

Kepopuleran G2G Bakal Jadi Petualangan Baru Pecinta Game

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JAKARTA – Setelah sukses dengan edisi perdana di dalam 2022 lalu, Gamers to Gamers (G2G) kembali dihelat dalam akhir tahun ini. Festival gaming terbesar pada Indonesia ini siap memanjakan ribuan pecinta game selama dua hari, 9-10 Desember 2023 dalam Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.

Diinisiasi oleh The Lazy Dunia Pers dan juga didukung oleh creativeintel, G2G berikrar memberikan pengalaman event gaming yang dimaksud seru sekaligus memberikan tempat bagi para developer game lokal untuk memamerkan karya merek untuk komunitas game di dalam Tanah Air.

Seperti yang diketahui, dunia game Tanah Air berada dalam tumbuh pesat. Terlebih dengan kemunculan-kemunculan developer lokal bertalenta dengan judul-judul yang dimaksud mencuri perhatian dunia seperti Dreadout juga A Space for The Unbound yang mana masuk ke nominasi penghargaan tingkat internasional. Hal ini yang mana menimbulkan mahakaX melalui creativeintel ingin menyokong tambahan sangat jauh lagi para developer lokal dengan menghadirkan Gamers to Gamers Festival dengan The Lazy Media.

“Bagi creativeintel, acara Hal ini tidak semata-mata langkah kita untuk menggerakkan perkembangan bidang gaming Tanah Air, tetapi juga bentuk konkret dari dukungan kami terhadap para pengembang game dalam tanah air.” tutur Ishak Reza sebagai Chief Creative Officer (CCO) mahakaX juga Pendiri creativeintel.

Beragam aktivitas siap dijalankan selama G2G Festival 2023. Antara lain exclusive game showcase dari beberapa developer game tanah air, industry insight yang digunakan akan diisi oleh penggiat sektor game, community event, music performance, hingga experiential area pada mana para pengunjung dapat menikmati instalasi game-game terfavorit.

Tidak hanya sekali itu, seperti tahun lalu, keseruan dari G2G Festival 2023 akan dilengkapi dengan hadirnya The Lazy Game Awards 2023 yang digunakan dibawakan dengan segera oleh founder The Lazy Media, Rivaldo Sutanto dan juga Soni Ardiyanto. Tak hanya sekali itu, para game developer pun akan hadir meramaikan acara The Lazy Game Awards 2023. Beberapa judul game internasional maupun lokal akan beradu menjadi yang dimaksud terbaik di dalam hari penganugerahan game dari The Lazy Media.

“G2G Festival 2023 akan kembali lagi pada tahun ini dengan skala yang tersebut lebih lanjut besar dari tahun sebelumnya. Seperti yang telah kami laksanakan, tahun ini kami siap kembali membawakan The Lazy Game Awards 2023 dengan wajah-wajah baru dari game developer Tanah Air yang digunakan siap membawakan acara ini” ucap Rivaldo Sutanto sebagai co-founder dari The Lazy Media.

Jika tahun lalu mengusung tema abad pertengahan (Medieval), kali ini G2G Festival membawakan tema Japan District. G2G Festival 2023 berharap dapat memberikan pengalaman yang tersebut tidak ada terlupakan seperti berada di tempat game bertemakan kota Negeri Matahari Terbit .

“Kami sendiri berharap dengan tema yang mana diusung kali ini, G2G Festival dapat memberikan pengalaman yang tersebut berbeda dan juga unik bagi para pecinta game dalam Tanah Air.” tutup Rivaldo Sutanto.

Sumber : Sindonews