Serial Ratu Adil Siap Hadirkan Aksi Menegangkan kemudian Karakter yang dimaksud Kompleks

Serial Ratu Adil Siap Hadirkan Aksi Menegangkan kemudian Karakter yang digunakan dimaksud Kompleks

Berita Terbaru Hari IniMelex.id JakartaSerial original Vidio, Ratu Adil siap menggebrak layar kaca dengan berbagai kejutan kemudian ketegangan yang mana menarik. Dibuat oleh Frontier Pictures, serial ini mengusung genre action crime drama yang digunakan dipenuhi dengan plot yang mana menegangkan juga karakter yang mana kompleks.

Dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Hana Malasan, Nino Fernandez, lalu beberapa jumlah aktor kelas kakap lainnya, Ratu Adil menjanjikan pengalaman menonton yang dimaksud memukau. Produser Timo Tjahjanto menyebutkan bahwa persiapan untuk serial ini memakan waktu yang mana lama serta membutuhkan kerja serupa kelompok yang dimaksud solid.

“Ini adalah project yang digunakan melibatkan team work yang dimaksud besar lantaran memang sebenarnya skala produksinya yang dimaksud tinggi, pada mana dituntut sinergi yang tersebut baik oleh semua tim. Tantangan besar untuk mencocokkan jadwal syuting dari semua cast, durasi syuting yang mana panjang lalu set yang mana berbagai berganti Sebagai produser, saya bersyukur didukung oleh ensemble cast dan juga filmmakers profesional, yang digunakan bisa saja men-deliver talentanya dengan baik,” ungkap Timo di konferensi pers pada Kamis, 22 Februari 2024.

Hal Menarik dari Ratu Adil

Dian Sastrowardoyo membintangi serial Ratu Adil. Dok. Vidio

Sutradara Tommy Dewo dan juga Ginanti Rona menghadirkan pengalaman yang dimaksud luas di menggarap film aksi ke di dunia serial. Mereka mencoba menjaga keseimbangan antara aksi juga drama di setiap adegan, menciptakan ketegangan yang digunakan memikat penonton.

Ginanti Rona juga menganggap serial ini mempunyai sisi yang menarik oleh sebab itu komposisi aksi serta dramanya cukup seimbang. Ia menyatakan di satu scene sanggup melibatkan sejumlah karakter.

“Kami harus menyiapkan teknis pada pengambilan gambar, blocking yang mana pas, yang sesuai dengan pergerakan kamera. Apalagi setiap episode itu mempunyai ketegangan yang digunakan kita desain agar penonton masih betah untuk menonton,” kata Ginanti.

Karakter Utama Ratu Adil adalah Perempuan

Selain cerita yang mana kuat, Ratu Adil juga menonjolkan penampilan perempuan sebagai pemeran utama pada genre action. Lasja, diperankan oleh Dian Sastro, mengalami metamorfosis yang dimaksud kompleks baik dari sisi emosional maupun visual. Serial ini juga menampilkan berbagai karakter menarik, mulai dari Tim 9 Naga yang dimaksud dipimpin oleh aktor-aktor ternama hingga The Bastards yang tersebut penuh dengan intrik kemudian konflik internal.

Ratu Adil telah lama resmi tayang pada Kamis, 29 Februari 2024, namun para penggemar yang digunakan tak sabar sanggup menyaksikan episode pertama melalui Vidio Express mulai Kamis, 22 Februari 2024.

PUTRI ANI