Sholawat Persatuan Indonesia, HT Tegaskan Keseriusan Partai Perindo

Sholawat Persatuan Indonesia, HT Tegaskan Keseriusan Partai Perindo

Berita Politik Hari IniMelex.id PROBOLINGGO – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen Partai Perindo . Hal itu kembali diucapkan HT pada acara Sholawat Persatuan Indonesia yang tersebut dijalankan Partai Perindo di area Wilayah Probolinggo, Jawa Timur, Hari Sabtu (23/12/2023).

HT berjanji Perindo akan terus-menerus menjadi partai yang mana memperjuangkan rakyat kecil demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Sholawat Persatuan Indonesia dihadiri puluhan ribu massa dalam Kab. Probolinggo, Jawa Timur. Dihadiri oleh Cawapres Prof. Dr. Mahfud MD dengan tausiyah oleh TGB M. Zainul Majdi. Sholawat merupakan salah satu alat pemersatu di dalam berada dalam perbedaan pilihan politik, sesuai dengan nama Partai Perindo – Persatuan Indonesia,” ujar HT pada laman Instagram miliknya.

HT menyebut, Sholawat Persatuan Indonesia yang dilakukan dalam Probolinggo kali ini tidaklah kalah meriah pada waktu diselenggarakan dalam Sidoarjo awal bulan lalu. Ucapan berbagai terima kasih disampaikan melawan diperkenalkan rakyat hingga acara berlangsung meriah.

“Temanya adalah Sholawat Persatuan Indonesia. Kenapa? Karena melalui sholawatan begini kita boleh beda. Mungkin dulu 2019 nyoblos partai A, B, C, atau nanti ya kan. Tapi begitu sholawatan, semua mampu satu, adem, tenang,” kata HT.

Sumber : Sindonews.com