Signify: Lampu LED Hemat Daya juga Terpenuhi Anggaran Bakal Jadi Tren dalam 2024

Signify: Lampu LED Hemat Daya juga Terpenuhi Anggaran Bakal Jadi Tren pada 2024

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JAKARTA – Customer Indonesia ketika ini telah sangat paham dengan keunggulan lampu LED . Di 2024, konsumen tiada sekadar membeli lampu LED , tapi juga mengincar produk-produk pencahayaan yang mana rendah konsumsi daya, nilai terjangkau, nyaman di area mata, pilihan luas, juga tahan lama.

Hal yang dimaksud disampaikan oleh Head of Integrated & Marketing Communication Signify Indonesia Wenni Setiorini. Wenni memperkirakan, barang Philips RadiantLine masih akan menjadi lini produk-produk yang tersebut paling diminati konsumen online pada 2024 mendatang.

Prediksi ini, menurut Wenni, tak lepas dari keunggulan Philips RadiantLine pada menawarkan pilihan dengan pilihan luas dengan pancaran cahaya yang mana nyaman di dalam mata dan juga biaya terjangkau.

“Konsumen di area 2024 lebih lanjut pemilih mengenai produk-produk pencahayaan. Mereka sudah ada paham dengan fasilitas seperti Eye Comfort yang mana lebih lanjut nyaman di tempat mata, LED yang tersebut hemat energi, ukuran dan juga watt beragam,” beber Wenni.

Menurutnya, sepanjang 2023 konsumen juga telah tidaklah takut untuk membeli produk-produk pencahayaan lewat online store.

”Signify mendapatkan respons luar biasa terhadap produk-produk kami di dalam online store sepanjang 2023,” ungkapnya. “Kami juga akan menghadirkan labih berbagai produk-produk yang tersebut sudah ada bersertifikasi SNI dan juga rata-rata pun bergaransi 3 tahun,” tambah Wenni.

Selain terus menggalakkan perdagangan lewat online, pihaknya juga terus memperluas ketersediaan produk-produk lewat perluasan jaringan distribusi dengan mitra-mitra strategis. Salah satunya dengan PT Sahabat Abadi Sejahtera yang sudah menjadi distributor Signify selama 36 tahun yang mana diawali dengan distribusi di dalam jaringan offline hingga merambah ke online channel.

Signify: Lampu LED Hemat Energi lalu Murah Bakal Jadi Tren dalam 2024

David Kesumajaya, General Manager of Business Support, PT Sahabat Abadi Sejahtera mengatakan, perusahaannya sudah ada menjadi distributor resmi Philips Lighting di area Ibukota serta Tangerang sejak 1987.

“Kami bertanggung jawab sebagai distributor resmi untuk jualan Philips Lighting dalam Tokopedia,” ungkapnya.

David menyebut, Philips pada waktu ini dikenal memberikan perubahan pencahayaan hemat energi, terjangkau, bergaransi, dan juga bersertifikasi SNI. “Sehingga menyokong permintaan yang digunakan tinggi dalam pasar,” ungkapnya.

PT Sahabat Abadi Sejahtera sendiri berhasil mendapat penghargaan “Signify Best Official Partner in Online Retail 2022”, meraih “Best Sales of Connected Lighting Online Retail 2023”, dan juga mencatatkan transaksi jual beli lalu pertumbuhan terbaik untuk berbagai kategori hasil Signify pada2022dan2023.

Sumber : Sindonews.com