Signify Ungkap 3 Tren Lampu LED yang digunakan Paling Dicari Pengguna Online Sepanjang 2023

Signify Ungkap 3 Tren Lampu LED yang digunakan digunakan Paling Dicari Penggunawan Online Sepanjang 2023

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JAKARTA – Lampu LED yang tersebut hemat energi jadi pilihan utama konsumen Indonesia pada waktu membeli lampu sepanjang 2023. Hal yang disebutkan diungkap oleh Signify, yang memasarkan lampu merek Philips di area Indonesia.

Head of Integrated & Marketing Communication Signify Indonesia Wenni Setiorini mengatakan, sepanjang 2023 ada 3 komoditas penerangan yang tersebut jadi best selling juga incaran konsumen di tempat toko online. Nah, berikut 3 faktanya:

1. Philips RadiantLine item terlaris

Signify Ungkap 3 Tren Lampu LED yang digunakan Paling Dicari Pengguna Online Sepanjang 2023

Philips RadiantLine adalah produk-produk Signify yang digunakan paling diminati konsumen sepanjang 2023. Utamanya, Philips RadiantLine LED Strip dan juga Philips RadiantLine TrueForce.

Kedua item yang dimaksud diminati lantaran harga jual terjangkau, tingkat kecerahan tinggi dengan teknologi Eye Comfort untuk kenyamanan mata, daya tahan lama dengan garansi hingga 1 tahun, lalu rendah konsumsi energi hingga 90%.

Sebagai gambaran, pada toko online Philips RadiantLine LED 7W dibanderol belaka Rp23 ribu, 9W Rp28 ribu, 11W Rp36 ribu, juga 13W Rp45 ribuan. ”Konsumen sanggup memilih seperti apa pencahayaan setiap ruangan,” ungkap Wenni. “Lampu ini juga cocok dipasang dalam rumah dengan aliran listrik yang tersebut kurang stabil lantaran lampu ini akan tetap saja menerangi pada voltase rendah mulai dari 100 – 220 V,” imbuhnya.

2. Philips LED Rechargeable Bulb tetap memperlihatkan menyala walaupun mati listrik

Signify Ungkap 3 Tren Lampu LED yang mana Paling Dicari Pengguna Online Sepanjang 2023

Produk lain yang digunakan diminati sepanjang 2023 menurut Wenni adalah lampu yang sanggup tetap memperlihatkan menyala pada waktu listrik mati. Salah satunya Philips LED Rechargeable Bulb. Sistem ini dilirik lantaran dapat menyala di keadaan meninggal listrik berkat penyelenggaraan akumulator Lithium-ION 2000 mAH yang dimaksud aman serta dapat diisi ulang hingga 300x.

Saat listrik mati, lampu akan secara otomatis menyala lalu mampu menerangi ruangan hingga 3 jam. Lampu ini juga didesain tanpa lubang sehingga bebas serangga serta debu. Pengisian baterainya diadakan selama 10 jam untuk hasil 100%. Di toko online, tarif Philips LED Rechargeable Bulb bervariasi antara Rp75 ribu hingga Rp90 ribuan yang digunakan terbilang sangat terjangkau.

3. Philips LED Downlight Eridani terpopuler pada 12.12

Signify Ungkap 3 Tren Lampu LED yang digunakan Paling Dicari Customer Online Sepanjang 2023

Produk pencahayaan unik yang digunakan sangat populer di dalam momen 12.12 adalah Philips LED Downlight Eridani. “Ini jadi barang paling berbagai dicari konsumen pada festival belanja online 12.12 di dalam Tokopedia,” ungkap Wenni.

Apa penyebabnya? Ia mengungkapkan tingginya minat konsumen terhadap Philips LED Downlight Eridani sejalan dengan tren hunian masa sekarang ini yang mana minimalis, di tempat mana pemakaian lampu downlight dapat meningkatkan estetika sebab memberikan looks ceiling yang tersebut lebih banyak clean serta seamless.

Wenni menyebut, Philips LED Downlight Eridani juga cocok dipakai dalam segala ruangan, mulai dari dapur, selasar, hingga ruang keluarga berkat pancaran cahaya yang digunakan merata dan juga nyaman di dalam mata.

“Keunggulan lainnya adalah teknologi EyeComfort untuk kenyamanan mata dengan variasi lumen yang digunakan beragam untuk menjawab berbagai permintaan konsumen,”ungkapWenni.

Sumber : Sindonews.com