Sinyal Bahaya untuk Timnas Indonesia, Kaoru Mitoma Siap Berpartisipasi di dalam Piala Asia 2023

Sinyal Bahaya untuk Timnas Indonesia, Kaoru Mitoma Siap Berpartisipasi di dalam pada Piala Asia 2023

Berita Bola Hari IniMelex.id Negeri Sakura akan melawan timnas Indonesia di pertandingan terakhir fase grup Piala Asia 2023. Samurai Biru siap tampil penuh dengan diperkuat Kaoru Mitoma.

Awalnya Kaoru Mitoma mengalami cedera jelang Piala Asia 2023. Namun, ia masih dibawa oleh Hajime Moriyasu pada skuad Samurai Biru.

Pasalnya pemain selama Brighton and Hove Albion mengalami cedera pergelangan kaki ketika membela klub Inggris tersebt.

Bahkan Mitoma harus absen pada dua pertandingan Negeri Matahari Terbit ketika melawan Vietnam lalu Irak dalam Piala Asia 2023. Hasilnya Samurai Biru mengalami satu kemenangan serta satu kekalahan.

Maka dari itu, Jepun akan habis-habisan melawan timnas Indonesia. Samurai Biru pun siap tampil penuh lalu menurunkan Kaoru Mitoma.

Menurut laporan media Jepang, Sankei, pada waktu ini Mitoma sudah ada mengikuti pertemuan latihan. Ia melakukan persiapan jelang melawan timnas Indonesia.

“Pada tanggal 20 sat hari pasca alah melawan Irak di tempat pertandingan kedua, gelandang Kaoru Mitoma dari Brighton yang dimaksud berada dalam bangku adangan melawan Irak lantaran cedera pergelangan kaki kiri bisa jadi kembali masuk hari ini,” tulis laporan Sankei.

“Menu berbeda diambilnya pada waktu regu memasuki lapangan setengah lapangan. Bermain satu lawan satu dengan para staf kemudian melakukan persiapan melawan Indonesia,” tegasnya.

Adapun timnas Indonesia juga berhasrat ingin menahan imbang Jepang. Hal ini demi sanggup mengamankan tiket ke putaran 16 Piala Asia 2023.

Sumber : Suara.com