Telkomsel Sisihkan Donasi Tiap Pembelian Paket Super Seru

Telkomsel Sisihkan Donasi Tiap Pembelian Paket Super Seru

Jakarta – Telkomsel menghadirkan kegiatan Donasi Super Seru untuk memperbaiki status ruang kelas di dalam 20 Sekolah Dasar dalam seluruh penjuru Indonesia. Dalam inisiatif ini, Telkomsel akan menyisihkan Rp1.000 sebagai donasi untuk setiap pembelian Paket Super Seru selama periode 21 Maret-31 Mei 2024.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, menyatakan Telkomsel berazam untuk berperan bergerak di meningkatkan keadaan sekolah di dalam Indonesia, khususnya untuk menyikapi data dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang mana menunjukkan tingginya jumlah agregat ruang kelas yang tersebut rusak ke tingkat SD.

Meski muncul penurunan total ruang kelas yang mana rusak, pada tahun ajaran 2022/2023 masih terdapat 44,74% ruang kelas SD di dalam Indonesia yang dimaksud mengalami kehancuran ringan atau sedang, dan juga 8,7% yang mengalami kehancuran berat.

“Program Donasi Super Seru perwujudan dari semangat Negara Indonesia yang digunakan menginspirasi Telkomsel untuk terus melayani dengan hati serta berbagi harapan. Telkomsel percaya bahwa akses digital dapat membuka lebih besar berbagai prospek terciptanya dampak sosial yang dimaksud positif bagi sesama. Dengan acara ini, kami berharap dapat mengupayakan generasi penerus bangsa kita untuk menimba ilmu ke sekolah dengan rasa aman lalu nyaman, menjamin masa depan yang tersebut tambahan cerah untuk Indonesia,” ungkap beliau diambil dari pernyataan tertulis, Selasa (26/3/2024).

Paket Super Seru adalah paket internet dari Telkomsel dengan penawaran kuota nasional yang tersebut besar bagi semua Pelanggan Telkomsel Prabayar kemudian Telkomsel Lite. Pelanggan dapat memperoleh Paket Super Seru dengan nilai terjangkau dalam outlet terdekat, perangkat lunak MyTelkomsel, UMB *363#, asisten virtual Veronika, e-commerce, banking, omni channel, kemudian telkomsel.com .

“Adapun acara Donasi Super Seru merupakan komitmen Telkomsel menggerakkan kemajuan Indonesia. Dengan dukungan dari pelanggan lalu masyarakat, Telkomsel berupaya menghadirkan partisipasi positif secara berkelanjutan bagi sektor sekolah pada Indonesia melalui konektivitas, solusi, juga layanan digital inovatif juga terdepan,” pungkas Abdullah.

Artikel Selanjutnya Telkomsel Cari Startup Lagi, Cek Syarat Rencana NextDev

Artikel ini disadur dari Telkomsel Sisihkan Donasi Tiap Pembelian Paket Super Seru