THR Cair, Hal ini 5 Rekomendasi HP Terbaik Harga Mata Uang Rupiah 2-5 Jutaan

THR Cair, Hal ini 5 Rekomendasi HP Terbaik Harga Mata Uang Rupiah 2-5 Jutaan

1 dari 2 Halaman

Jakarta – Jelang Hari Raya Idulfitri biasanya berubah menjadi kesempatan untuk membeli beberapa barang baru, misalnya baju hingga smartphone. Apalagi, beberapa warga telah mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR).

Jika Anda berminat membeli HP baru untuk diri sendiri atau keluarga, ada beberapa rekomendasi di dalam kisaran harga jual Mata Uang Rupiah 2-5 jutaan yang tersebut dihimpun CNBC Indonesia, Selasa (26/3/2024) berikut ini:

Infinix Note 40 Pro

Infinix Note 40 Pro. (CNBC Indonesia/Rindi Salsabilla)Foto: Infinix Note 40 Pro. (CNBC Indonesia/Rindi Salsabilla)
Infinix Note 40 Pro. (CNBC Indonesia/Rindi Salsabilla)

Infinix barus sekadar meluncurkan seri Infinix Note 40 reguler kemudian Pro pada bulan Maret ini. Varian Pro menghadirkan bermacam spesifikasi mentereng ala flagship.

Antara lain layar lengkung (curved) 3D berukuran 6,78-inci berjenis AMOLED dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass generasi ke-5, kamera utama 108MP dengan kemampuan lossless zoom 3x serta OIS, juga sistem audio JBL yang makin menunjang pengalaman bermain game Mobile Legends Bang Bang.

Paling beda adalah ketersediaan MagCharge, yakni sistem pengisian daya berbasis daya tarik mirip MagSafe pada seri iPhone. Bahkan, MagCase serta MagPower sudah ada tersedia gratis di boks kemasan.

Harganya dibanderol 3.499.000.

Realme 12 Pro Plus 5G

Realme 12 Pro+Foto: Intan Rakhmayanti
Realme 12 Pro+

Realme 12 Pro Plus diklaim bermetamorfosis menjadi smartphone pertama di dalam segmen mid-range yang menghadirkan lensa telefoto periskop kelas flagship.

Fitur kamera unggulannya adalah Portrait 3x lalu Super Zoom 120x. Selain dari segi kamera, ponsel yang ada pada realme 12 Pro Plus juga mendapat peningkatan dari seri sebelumnya yakni pada bagian chipset, juga desain.

Chipset-nya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang digunakan dibangun pada berhadapan dengan pemrosesan 4nm. Sementara dari segi desain HP ini dibalut dengan lapisan kulit vegan premium yang tersebut menawarkan kesan ‘mewah’, juga tahan debu serta kotoran.

Harganya dibanderol mulai Simbol Rupiah 5.999.000.

Oppo Reno 11F 5G

Oppo Reno 11FFoto: Novina Putri Bestari
Oppo Reno 11F

Oppo Reno 11F menjadi alternatif bagi pecinta seri Reno dengan bujet terbatas. HP ini memiliki sel 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 67W. Diklaim bisa jadi mengisi daya hingga 30% di 10 menit serta 100% di 48 menit.

Oppo juga menjanjikan performa serta kesehatan elemen penyimpan daya (battery health) akan terus prima hingga 4 tahun penggunaan. Performa Oppo Reno 11 F 5G didukung chip MediaTek Dimensity 7050. Komputasinya 6nm untuk menyokong pekerjaan multitasking, game serta pemrosesan berat seperti merekam video 4K.

Dari sisi kamera, Oppo menyematkan tiga kamera. Sensor utamanya berukuran 64MP, ultrawide 8MP kemudian macro 2MP. Korporasi menjanjikan gambar dengan resolusi besar untuk foto-fotonya.

Samsung Galaxy A35 kemudian Redmi Note 13 Pro Plus 5G

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN :
1 2

Artikel ini disadur dari THR Cair, Ini 5 Rekomendasi HP Terbaik Harga Rp 2-5 Jutaan