Tips Menggunakan WhatsApp pada Pergantian Tahun 2023 ke 2024

Tips Menggunakan WhatsApp pada Pergantian Tahun 2023 ke 2024

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JAKARTA – Pergantian tahun adalah momen yang mana tepat untuk berkumpul sama-sama keluarga serta teman-teman. Tentunya, WhatsApp menjadi sistem utama ketika mengomunikasikan pada momen Tahun Baru. Entah sekadar mengucapkan selamat tahun baru, memasang status, atau lainnya.

Nah, menarik untuk mengetahui tips WhatsApp dalam pergantian tahun. Nah, berikut adalah 3 tips WhatsApp yang bisa saja digunakan pada pergantian tahun 2023 ke 2024:

1. Gunakan layanan status untuk berbagi momen

Fitur status WhatsApp memungkinkan Anda untuk berbagi momen dengan teman serta keluarga. Anda dapat menggunakan ciri ini untuk berbagi foto, video, atau teks. Anda juga dapat menambahkan stiker atau GIF untuk memproduksi status Anda lebih lanjut menarik.

2. Buat grup WhatsApp untuk berbagi pesan

Jika Anda ingin berbagi arahan dengan berbagai orang, Anda dapat menyebabkan grup WhatsApp. Anda dapat menghasilkan grup untuk keluarga, teman, atau komunitas. Grup WhatsApp adalah cara yang mana mudah untuk masih terhubung dengan orang-orang yang dimaksud Anda kenal.

3. Gunakan layanan panggilan video untuk mengobrol

Jika Anda ingin mengobrol dengan teman atau keluarga yang tersebut jauh, Anda dapat menggunakan fasilitas panggilan video WhatsApp. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengamati kemudian mendengar orang yang tersebut Anda ajak bicara secara langsung.

4. Hati-hati dengan arahan yang tiada dikenal

Pergantian tahun adalah momen yang mana rutin dimanfaatkan oleh penipu untuk menyebarkan instruksi penipuan. Berhati-hatilah dengan instruksi yang mana tiada dikenal, khususnya arahan yang tersebut menawarkan hadiah atau penawaran yang mana tidak ada masuk akal.

5. Gunakan program WhatsApp yang mana resmi

Terdapat banyak aplikasi mobile WhatsApp palsu yang dimaksud beredar dalam internet. Aplikasi komputer palsu ini dapat membahayakan data Anda. Pastikan Anda menggunakan program WhatsApp yang mana resmi dari Google Play Store atau App Store.

6. Perbarui perangkat lunak WhatsApp secara berkala

WhatsApp secara rutin merilis pembaruan untuk memperbaiki bug lalu meningkatkan keamanan. Pastikan Anda memperbarui perangkat lunak WhatsApp secara berkala untuk mendapatkan fitur-fitur terbaru juga keamanan yanglebihbaik.

Sumber : Sindonews.com