TKN Klaim Prabowo-Gibran Memenangkan dalam Jateng, Ganjar: Kayaknya Lupa Baca Angka

TKN Klaim Prabowo-Gibran Memenangkan di Jateng, Ganjar: Kayaknya Lupa Baca Angka

Berita Politik Hari IniMelex.id SURAKARTA – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran , Nusron Wahid mengungkap bahwa rakyat Jawa Tengah sudah ada jenuh dengan Ganjar Pranowo . Sehingga, mereka itu mengklaim Prabowo-Gibran akan menang di area wilayah itu.

Menanggapi itu, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo mewajarkan pernyataan yang disebutkan sebab Nusron adalah pendukung Prabowo-Gibran. Namun, Ganjar mengingatkan agar pihak TKN dapat mengawasi data pada lapangan.

“Ya kalau beliau harus menyatakan itu, kan beliau tidak ada memperkuat saya. Jadi yang tersebut miring-miring gitu kemudian itu biasalah, tapi kayaknya beliau lupa baca data saja,” ujar Ganjar dalam Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Menurut Ganjar, justru Jawa Tengah akan menjadi lumbung pengumuman bagi pasangan nomor urut 3. Terlebih, pihaknya sudah ada menguatkan akar rumput serta penduduk juga dapat menentukan siapa pilihannya setelahnya menonton debat.

“Yakin banget ya, karna kami kemarin telah bertemu struktural partai, pengusung, kemudian relawan, bahkan kita konsolidasikan lagi,” kata Ganjar.

Awalnya Ganjar menjelaskan bahwa partai pengusung juga sudah ada memberikan perintah terhadap akar rumput untuk meraih kemenangan kata-kata di area daerah, termasuk Jawa Tengah.

Bahkan, Ganjar pun menegaskan bahwa dirinya sengaja turun dengan segera ke bawah juga bertemu penduduk untuk menyampaikan programnya sebagai capres.

“Tugas kita hari ini adlh melaksanakan itu di tempat bawah, tentu saya sebagai calon juga akan turun bersatu mereka, bertemu warga menyampaikan program,” katanya.

“Mereka mulai mengerti, apalagi dia setelahnya nonton debat, dia sanggup memilah, memilih, untuk meyakinkan sebagai preferensinya. Jadi Insya Allah makin kuat kita,” paparnya.

Sumber : Sindonews.com