Trailer Game GTA VI Resmi Dirilis, Sosok Wanita Protagonis Dimunculkan

Trailer Game GTA VI Resmi Dirilis, Sosok Wanita Protagonis Dimunculkan

Berita Teknologi Hari IniMelex.id LONDON – Trailer game Grand Theft Auto (GTA) VI akhirnya resmi dirilis. Rockstar Games selaku pengembang meluncurkan trailer yang dimaksud di area YouTube sehari lebih besar cepat dari jadwal yang mana ditetapkan sebelumnya.

Trailer yang dimaksud mengonfirmasi berbagai detail kecil yang perlahan terungkap tentang GTA VI selama dua tahun terakhir. Termasuk karakter protagonis wanita bernama Lucia serta juga latar Vice City.

Lucia ditampilkan di balutan pakaian penjara, yang mana akan melakukan beberapa kejahatan dengan pacarnya. Cuplikan lain menunjukkan keduanya duduk dalam kap mobil dengan pohon palem dalam belakang mereka.

Trailer juga mengungkap GTA VI akan dirilis pada tahun 2025. Dan Rockstar Games akan menghadirkan game open world yang mana satu ini di dalam PS5 kemudian Xbox Series X/S, menyampaikan The Verge, Selasa (5/11/2023).

Dalam siaran pers, Rockstar Games menjelaskan dengan singkat tentang game itu sendiri. Korporasi dengan syarat Amerika Serikat itu juga tak lupa mendeskripsikan lingkungan GTA IV yang mana ciamik.

“Grand Theft Auto VI menuju ke negara bagian Leonida, rumah bagi jalan-jalan Vice City yang dimaksud dipenuhi lampu neon lalu sekitarnya pada evolusi seri Grand Theft Auto yang dimaksud terbesar dan juga paling mendalam,” kata Rockstar.

Untuk diketahui, penampilan GTA VI sangat dinanti pecinta game di dalam seluruh dunia, tapi sayangnya belum diketahui dengan pasti tanggal peluncuran game tersebut. Jadi kita tunggu semata perkembangan kabarnya di beberapa waktu kedepan.

Sumber : Sindonews