Berita  

Umi Pipik Akhirnya Minta Maaf, Abidzar Gercep Lakukan Hal Ini adalah

Umi Pipik Akhirnya Minta Maaf, Abidzar Gercep Lakukan Hal Hal ini adalah

Berita Terkini Hari IniMelex.id Abidzar Al Ghifari kembali merespon tidakan Ibunya, Pipik Dian Irawati Popon atau yang tersebut lebih banyak dikenal sebagai Umi Pipik di tempat media sosial. Kali ini, bukanlah ia yang tersebut minta maaf melainkan Umi Pipik.

Lewat unggahan dalam media sosial instagram miliknya, Umi Pipik menyampaikan permohonan maaf berhadapan dengan pernyataannya pada media sosial beberapa waktu yang mana lalu.

“Maaf lahir batin untuk semua yang dimaksud dirugikan melawan tulisan saya. Sudah ya, jangan saling serang lagi antar pemilu,” katanya, dikutipkan Kamis (22/02/2024).

Menurut Umi Pipik, apa yang dimaksud dilakukannya bukanlah semata hanya saja memikirkan masalah kemenangan Capres yang digunakan didukungnya, melainkan nasib bangsa Indonesia ke depannya.

“Kita pasti tak memikirkan kemenangannya semata tapi yang digunakan tambahan kita fikirkan bagaimana Negeri kita jadi lebih besar baik di segala hal,” kata dia.

“Rakyat mendapatkan kemudahan pada segala aspek kehidupan, Negara kita menjadi berkah, baldatun toyyibatun warofun ghofur,” lanjutnya.

Umi Pipik lantas mencoba berbesar hati, menurut dia, siapapun nanti yang mana terpilih sebagai Presiden, semoga dapat menyebabkan Indonesia menjadi tambahan baik.

Permohonan maaf itu juga disampaikan oleh Umi Pipik, mejelang di malam hari Nisfu Sya’ban yang dimaksud sekarang tinggal menghitung hari. Menurutnya, momen ini jadi kesempatan terbaik bagi umat muslim untuk mendapat pengampunan.

“Malam Nisfu Sya’ban insha Allah jatuh tanggal 24 Februari, di area waktu malam ini jangan lewatkan dengan sholat-sholat sunnah doa kemudian minta ampunan terhadap Allah melawan dosa-dosa kita ya oleh sebab itu tiada ada manusia yang digunakan tidak ada punya dosa serta waktu malam nisfu sya’ban doa diijabah oleh Allah, maka jangan lewatkan ya,” katanya.

Menanggapi permohonan maaf Ibunya, Abidzar yang dimaksud sebelumnya justru minta maaf terlebih dahulu kali ini dengan gerak cepat meneruskan unggahan Umi Pipik. Lewat Story di tempat Instagram, Abidzar mengunggah permntaan maaf perempuan yang mana telah lama melahirkan juga membesarkannya itu.

Sebelumnya, Umi Pipik sempat menghasilkan kisruh netizen pada media sosial lantaran menuding adanya kecurangan pada pemilihan 2024. Bahkan, Umi Pipik menyandingkan sifat salah satu paslon yang didukungnya punya sifat STAF seperti Nabi Muhammad.

Hal itupun sempat menyebabkan Albidzar memohonkan maaf menghadapi pernyataan Ibunya. Terlebih, tudingan Umi Pipik itu diduga mengarah terhadap salah satu paslon yang digunakan justru didukung oleh Abidzar.

Sumber : Suara.com