Update! TikTok Punya Penampilan Baru Dukung Gadget Lipat serta Tablet

Update! TikTok Punya Penampilan Baru Dukung Alat Elektronik Lipat dan juga Tablet

Berita Teknologi Hari IniMelex.id Tidak sedikit jejaring sosial dengan konsep seluler, sulit menyokong bentuk baru.

Agustus lalu, Instagram mendapat dukungan untuk ponsel atau perangkat lipat.

Kini, dilansir dari laman GSM Arena, Rabu (20/12/2023), giliran TikTok yang digunakan bukan mau ketinggalan melakukan pembaruan untuk menyokong perangkat lipat.

Dengan pembaruan terkini pada aplikasinya, TikTok terlihat juga berfungsi tambahan baik di area perangkat lipat juga tablet.

Perusahaan menyebutnya sebagai “peningkatan lengkap” serta mencantumkan beberapa hal-hal penting.

Umpan video yang dimaksud jelas: Nikmati umpan video yang mana tambahan halus yang tersebut menampilkan konten dengan kejelasan yang digunakan ditingkatkan.

Pembaruan TikTok untuk perangkat lipat dan juga tablet. [TikTok]
Pembaruan TikTok untuk perangkat lipat juga tablet. [TikTok]

Bilah navigasi yang tersebut disederhanakan: Navigasikan melalui TikTok dengan mudah menggunakan bilah navigasi ramping di tempat bagian menghadapi serta bawah layar untuk akses mudah ke ciri kemudian tab favorit.

Dukungan untuk pemakaian lanskap atau potret: Tidak peduli bagaimana memegang perangkat, TikTok sekarang akan berfungsi pada orientasi lanskap atau potret.

Fokus perangkat lunak tetap saja pada video potret, tetapi setidaknya sekarang dapat digunakan pada mode lanskap, yang mana merupakan default untuk perangkat lipat horizontal kemudian tablet.

Kamu selalu dapat mengubahnya 90 derajat.

“Pembaruan baru ini menawarkan peningkatan menyeluruh, memverifikasi pengalaman TikTok yang dimaksud mulus kemudian menarik secara visual bagi pengguna di tempat seluruh dunia, apa pun perangkat yang dimaksud dia pilih,” tulis TikTok.

Orang-orang sekarang ini dapat menonton video favorit mereka itu pada layar yang tersebut lebih besar besar lalu merasakan tayangan video yang jelas, bilah navigasi yang mana disederhanakan, juga dukungan orientasi yang dimaksud akan menyebabkan perjalanan TikTok mereka ke level berikutnya.

Sebagai bagian dari pengalaman ini, kami ingin terus bereksperimen dengan layanan seperti Umpan Topik, yang memungkinkan orang menjelajahi video pada berbagai kategori seperti Permainan, Makanan, Mode, dan juga Olahraga.

Sumber : Suara.com