Berita  

Usahanya Makin Laris, Tukang Soto dalam Ibukota Indonesia Pakai Apple Vision Pro Seharga Rp70 Juta!

Usahanya Makin Laris, Tukang Soto pada Ibukota Indonesia Pakai Apple Vision Pro Seharga Rp70 Juta!

Berita Terkini Hari IniMelex.id Seorang penjual soto bernama Sugiman, di area DKI Jakarta Barat mendadak merebak lantaran berjualan menggunakan Apple Vision Pro, sebuah perangkat canggih yang dimaksud memadukan teknologi VR kemudian AR.

Padahal alat canggih itu baru dirilis perdana dalam Amerika Serikat dengan harga jual sekitar Rp70 juta. Aksi Sugiman pun menciptakan netizen takjub.

Sugiman tampak lihai menggunakan Apple Vision Pro. Ia menggunakannya untuk berbagai keperluan, seperti mengiris ayam, mencatatkan data pesanan pelanggan, dan juga bahkan mengantarkan pesanan.

Video Sugiman berjualan dengan Apple Vision Pro diunggah akun Instagram @folkshitt, 20 Februari 2024.

Usut punya usut, video itu pertama kali diunggah oleh konten kreator bernama Yohannes. Ternyata, Apple Vision Pro yang mana digunakan Sugiman bukanlah miliknya. Yohannes meminjamkannya untuk menciptakan konten.

Baca juga:

Tergiur Gandakan Uang Jadi Rp3 Miliar, Caleg Pekalongan Ditipu Dukun Palsu: Rugi Rp300 Juta!

Detik-detik Kepanikan di tempat Stasiun Manggarai, Eskalator Mendadak Bergerak Berlawanan Arah

Namun, aksi itu memberi dampak positif ke bidang usaha tukang soto tersebut. Usahanya menjadi laris. Bahkan Instagram warungnya, @/pecellelepaksugiman, sibuk dikunjungi juga sejumlah orang yang mana ingin mencicipi sotonya.

Untuk diketahui, Apple Vision Pro merupakan headset mixed-reality yang tersebut dikembangkan oleh Apple Inc. Vision Pro adalah kategori komoditas utama baru Apple sejak Apple Watch diperkenalkan pada tahun 2015.

Pre-order pembelian baru dimulai pada 19 Januari 2024. Dirilis untuk pembelian pada 2 Februari 2024 pada Amerika Serikat.
Peluncuran global masih belum dijadwalkan.

Penggunanya dapat mengawasi informasi digital dalam dunia nyata, berinteraksi dengan objek digital, kemudian merasakan pengalaman baru yang dimaksud imersif.

Vision Pro memiliki berbagai kegunaan, seperti untuk bekerja, belajar, hiburan, berkreasi, dan juga lain sebagainya. Penggunaannya masih terus berprogres dan juga miliki peluang besar untuk mengubah cara kita hidup, bekerja, serta bermain.

Sumber : Suara.com