Video: Teknologi Chickin Tekan Biaya Produksi kemudian Logistik Ternak Ayam

Video: Teknologi Chickin Tekan Biaya Produksi kemudian Logistik Ternak Ayam

Jakarta- PT Sinergi Ketahanan Pangan atau Chickin Tanah Air sebagai perusahaan agritech yang mana menyediakan solusi terintegrasi untuk peternak ayam broiler dengan Koinworks melanjutkan kemitraanya untuk menyediakan solusi pembiayaan bagi peternak.

Co-Founder & pimpinan Chickin Indonesia, Tubagus Syailendra menyebutkan permodalan sebagai salah salah persoalan disektor agrikultur satu di antaranya peternak ayam.

Chickin sama-sama 11 mitra baik perbankan, fintech maupun multifinance pada memberikan akses permodalan bagi peternak juga sudah menyalurkan pembiayaan hingga Mata Uang Rupiah 800 Miliar. Selain itu Chickin terus mengembangkan teknologi pada menguatkan industri pada sistem ekologi peternakan ayam.

Seperti apa pengembangan teknologi Chickin mengatasi persoalan peternakan ayam? Seperti apa peran agritech menggalakkan peningkatan kinerja sektor perunggaran RI? Selengkapnya simak dialog Shinta Zahara dengan Co-Founder & direktur utama Chickin Indonesia, Tubagus Syailendra di Profit,CNBCIndonesia (Jum’at, 15/03/2024)

Artikel ini disadur dari Video: Teknologi Chickin Tekan Biaya Produksi dan Logistik Ternak Ayam