Warganet Indonesia Viral Karena Roasting Gadis-gadis Cantik tanah Israel

Warganet Indonesia Viral Karena Roasting Gadis-gadis Cantik tanah negara Israel

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JAKARTA – Kreator konten Yogi Wijaya menjadi popular lewat video roasing (mengolok-olok) gadis-gadis cantik Israel. Konten yang dimaksud mendapatkan dukungan dari warganet.

Warganet Indonesia memang sebenarnya punya metode sendiri untuk memberikan dukungan dia untuk Palestina dengan cara menyerang akun-akun media sosial warga Israel. Hal ini dijadikan cara untuk menumpahkan kekesalan terhadap kekejaman tanah Israel yang digunakan melakukan genosida terhadap Palestina.

Akun X @Greschinov, misalnya, memaparkan daftar akun Instagram tentara tentara IDF (Israel Defense Forces) untuk sarana penyaluran kekesalan netizen Indonesia.

Tak ayal, warganet pun membanjiri kolom komentar Instagram tentara IDF dengan baragam hujatan. Bahkan, tak sedikit yang dimaksud memutuskan menyembunyikan akun.

Aksi unik lainnya dilaksanakan oleh kreator konten Yogi Wijaya lewat sistem OME TV. OME TV adalah perangkat lunak video chat yang tersebut memudahkan pengguna berinteraksi secara virtual terhadap orang-orang di tempat seluruh dunia.

Tampaknya, Yogi sengaja berusaha mencapai pengguna OME TV selama Israel. Disana, Yogi mengobrol juga mengolok-olok pengguna OME TV Israel. Yang menarik, aksinya itu acap mengundang gelak tawa.

Memang, pengguna OME TV jika negara Israel kerap membuka obrolan dengan pertanyaan seperti ini: “Kamu pilih tanah Israel atau Palestina?” atau “apakah kamu cinta Israel”.

Tapi, Yogi dengan celetukan-celetukan spontannya yang tersebut tajam setiap saat mengundang gelak tawa.

“Sebelum ini saya tak cinta Israel,” kata Yogi terhadap 3 orang gadis Israel. “Setelah lihat kamu, saya tetap saja tidak ada cinta, ha-ha-ha,” tambahnya.

“Saya juga tiada cinta Indonesia!,” balas salah orang gadis yang dimaksud kesal.

Sumber : Sindonews.com