Waspada, Ini adalah 10 Profesi yang digunakan Rawan Selingkuh Berdasarkan Investigasi

Waspada, Hal ini adalah 10 Profesi yang mana digunakan Rawan Selingkuh Berdasarkan Investigasi

Berita Terkini Hari IniMelex.id Jakarta – Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan dengan perkara perselingkuhan antara pilot dengan pramugari di area salah satu maskapai Indonesia. Akibat hal tersebut, kedua profesi pada bidang penerbangan itu pun mendapat pandangan negatif dari pengguna media sosial.

Selain dari bidang penerbangan, terdapat juga beberapa profesi yang dimaksud dianggap rawan selingkuh . Melansir Men’s Health, sebuah situs kencan bernama Victoria Millan telah lama melakukan survey terhadap terhadap 5.658 anggota wanitanya untuk mengetahui profesi mana yang digunakan paling banyak melakukan perselingkuhan.

Berdasarkan data yang mana diberikan, terdapat 10 profesi yang mana mempunyai tingkat persentase yang lebih tinggi tinggi terkait dengan risiko selingkuh. Lantas, apa semata profesi yang digunakan rawan selingkuh? Untuk mengetahuinya, simak informasi berikut ini.

10 Profesi yang tersebut Rawan Selingkuh

1. Keuangan (banker, broker, analis) – 21%

Profesi di area bidang keuangan seperti banker, broker, analis, juga lain sebagainya seringkali melibatkan tekanan kerja yang tersebut tinggi serta tingkat stres yang mana konstan. 

Kehidupan profesional yang sibuk itu dapat menyebabkan seseorang dengan profesi yang dimaksud mencari pelarian emosional di area luar hubungan mereka.

2. Penerbangan (Pilot, pramugari, purser penerbangan, dll) – 19%

Para profesional di area lapangan usaha penerbangan seperti pilot , pramugari, hingga purser, kerap menghadapi jadwal kerja yang tersebut tidak ada teratur serta seringkali harus berpisah sangat dari keluarga. Ketidakstabilan jadwal juga tekanan pekerjaan dapat mempengaruhi stabilitas hubungan.

3. Pelayanan Aspek Kesehatan (Dokter, perawat, asisten perawat, dll) – 15%

Profesi yang mana rawan selingkuh selanjutnya adalah pada bidang pelayanan kesehatan. Profesi ini melibatkan jam kerja yang tersebut panjang dan juga dapat menyebabkan ketidakseimbangan antara keberadaan profesional dan juga pribadi. Sehingga meningkatkan risiko terlibat di hubungan selingkuh.

4. Bisnis (CEO, manajer, sekretaris, dll) – 12%

Lingkungan perusahaan seringkali kompetitif lalu menuntut tingkat komitmen kemudian dedikasi yang tinggi. Keterlibatan di rapat bisnis, perjalanan dinas, juga tekanan pekerjaan dapat menciptakan prospek perselingkuhan.

5. Olahraga (Atlet, instruktur, perwakilan, dll) – 11%

Dunia olahraga rutin diwarnai dengan daya tarik fisik serta perhatian rakyat yang tersebut tinggi. Kehidupan yang mana glamor serta interaksi dengan berbagai orang menarik dapat meningkatkan risiko terlibat pada hubungan di tempat luar pernikahan.

6. Seni (Musisi, model, aktor, fotografer, dll.) – 7%

Profesi dalam dunia seni seringkali memerlukan interaksi yang intens dengan rekan-rekan seni juga penggemar. Gaya hidup yang dimaksud tidak ada teratur serta kerap bepergian juga dapat menciptakan kesempatan hubungan selingkuh.

7. Industri Kehidupan Waktu petang (DJ, penari, pramusaji, dll.) – 6%

Profesi yang dimaksud rawan selingkuh lainnya adalah bidang hidup malam. Sudah menjadi rahasia umum bahwa hidup waktu malam cenderung penuh dengan godaan serta interaksi sosial yang tinggi. Para pekerja pada sektor ini pun rutin menghadapi tekanan untuk menarik lalu menghibur, yang digunakan dapat meningkatkan risiko terlibat di hubungan selingkuh.

8. Komunikasi (Jurnalis, humas, komunikator, dll) – 5%

Profesi di area bidang komunikasi juga melibatkan interaksi yang mana intens dengan berbagai pihak, termasuk rekan kerja, narasumber, dan juga publik umum. Kebutuhan untuk menjaga hubungan profesional dapat menciptakan prospek untuk keterlibatan di hubungan yang mana bukan sehat.

9. Hukum (Pengacara, sekretaris, jaksa, hakim, dll) – 4%

Lingkungan hukum seringkali menuntut tingkat dedikasi juga konsentrasi yang tersebut tinggi. Bekerja bersatu pada proyek-proyek yang dimaksud menuntut dapat menciptakan kedekatan antar profesi, yang, jikalau tidak ada diselesaikan dengan hati-hati, maka dapat meningkatkan risiko selingkuh.

10. Militer

Mengutip Your Tango, sebuah studi pada tahun 2017 menemukan bahwa hampir 23 persen pria militer melakukan kecurangan selama satu tahun bertugas militer.

Itu beliau beberapa profesi yang digunakan rawan selingkuh berdasarkan riset. Namun, perlu digarisbawahi apabila tak semua orang dengan profesi di area melawan akan melakukan selingkuh. 

Hal ini kembali lagi pada sifat pasangan apakah bersedia melakukan komitmen atau tidak. Jika Anda menemukan tanda red flag, sebaiknya segera akhiri hubungan dengan pasangan.

RIZKI DEWI AYU

Pilihan Editor: Cek Tanda Berikut, Bisa Jadi Pasangan Punya Idaman Lain