Yakin PDIP Masih Berjaya dalam pemilihan raya 2024, Ganjar: Kita Selalu Bersama Rakyat

Yakin PDIP Masih Berjaya pada pemilihan raya 2024, Ganjar: Kita Selalu Bersama Rakyat

Berita Politik Hari IniMelex.id SOLO – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo meyakini bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih masih berjaya pada kekuasaan. Terlebih partai berlambang banteng yang dimaksud setiap saat sama-sama rakyat.

Hal itu diungkap Ganjar untuk merespons pernyataan pengamat kebijakan pemerintah yang tersebut menilai bahwa pemilihan 2024 sanggup cuma menjadi akhir masa keemasan PDIP.

“Enggak, saya belum yakin (masa jaya PDIP berakhir di tempat 2024). Kita masih percaya. Kita akan menunjukkan nanti pada tanggal 14 (Februari 2024),” ujar Ganjar usai blusukan dalam Pasar Notoharjo, Surakarta, Jawa Tengah, Akhir Pekan (24/12/2023).

Ganjar mengungkap hal itu sanggup dilihat dari soliditas kader-kader partainya. Ia pun balik menyinggung bahwa tanduk banteng akan semakin tajam jikalau dicolek.

“Kalau kita mengamati soliditas yang digunakan ada pada teman-teman luar biasa. Biasanya banteng itu makin dicolek, tanduknya makin tajam,” katanya.

Di sisi lain, Ganjar juga merespons pernyataan Menteri Pengembangan Usaha Bahlil Lahadalia yang digunakan menyinggung mengenai masa jaya PDIP dapat pada dua periode atau berkuasa selama 10 tahun lalu kemudian akan digantikan partai lain.

Ganjar menilai bahwa Bahlil adalah pribadi yang tersebut unik. Menurut Ganjar, Bahlil adaptif lantaran sanggup memberikan dukungan ke berbagai pihak.

“Kalau Pak Bahlil kan unik orangnya. Ya unik ya, orang yang mana adaptif, ke sana ke mari, biasa saja, saya kenal betul dengan Pak Bahlil,” tutupnya.

Sumber : Sindonews.com